Jang Ki Yong Berangkat Wajib Militer Hari Ini, Para Fans dan Sahabat Ucapkan Perpisahan

Reporter : Mila
Senin, 23 Agustus 2021 15:05
Jang Ki Yong Berangkat Wajib Militer Hari Ini, Para Fans dan Sahabat Ucapkan Perpisahan
Jang Ki Yong mengumumkan dirinya menjalani wajib militer.

Bagi penggemar aktor drama dan idol pria K-Pop, ditinggal wajib militer itu rasanya sedih banget. Bagaimana tidak, sekitar hampir dua tahun kita bakal ditinggal sementara oleh idola kita itu. Artinya selama beberapa bulan, tak akan ada drama, film, atau lagu dari mereka.

Salah satu yang berangkat wajib militer selanjutnya adalah aktor Jang Ki-yong, Ia mulai jalani wajib militer hari ini, Senin (23/8). Untuk menjaga keamanan di masa pandemi Covid-19, agensi YG Entertainment tak menyebutkan lokasi wamil.

1 dari 3 halaman

Pernyataan dari YG

Melansir Soompi, berikut pernyataan resmi YG terkait wajib militer Jang Ki Yong:

" Halo. Ini YG Entertainment.

Aktor Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Agustus mendatang setelah menyelesaikan syuting drama NOW, WE ARE BREAKING UP (judul terjemahan).

Untuk pencegahan penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu wajib militernya tidak akan diberitahukan. Ini adalah keputusan yang tidak bisa dielakkan demi keselamatan penggemar dan reporter. Oleh karena itu kami minta pengertiannya.

Tolong berikan dukungan buat Jang Ki Yong saat dia menjalani wajib militernya dengan rajin dan akan kembali dengan kesehatan yang baik.

Terima kasih."

2 dari 3 halaman

Pesan dari Jang Ki Yong

Jang Ki Yong Wajib Militer © Diadona

Tak hanya itu, beredar pula pernyataan langsung yang ditulis oleh sang aktor. Jang Ki Yong menuliskan rasa terima kasihnya kepada penggemar sekaligus berpamitan.

" hi, I'm jang kiyong. i was able to spend my 20s happily thanks to those who loved and supported me during that time. for another wonderful 30s, i will come back strongly and healthily. thank you and i love you all...?," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Telah Menyelesaikan Syuting

Drama Korea Now, We Are Breaking Up © Diadona

Sebelum akhirnya menjalani wajib militer, Jang Ki Yong telah menyelesaikan proses syuting drama Korea terbarunya, Now, We're Breaking Up.

Dalam drama itu, Ki Yong beradu akting dengan Song Hye Kyo,Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon. Ki Yong berperan sebagai karakter Yoon Jae Kook, seorang fotografer freelance yang punya ketampanan, kekayaan, dan kecerdasan. Drama ini dijadwalkan tayang pada November di SBS.

Semoga sang aktor segera kembali ya, agar penggemar bisa ter-kiyong-kiyong lagi!

 

Beri Komentar