Jarang Cek Komentar, Ini Awal Mula Ashanty Tahu Aurel Hermansyah Difitnah oleh Pelaku

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 8 Agustus 2020 11:05
Jarang Cek Komentar, Ini Awal Mula Ashanty Tahu Aurel Hermansyah Difitnah oleh Pelaku
Bukan dari Aurel lho ternyata pertama kali Ashanty tahu.

Beberapa waktu ini, hal yang kurang menyenangkan dialami oleh Aurel Hermansyah. Tunangan Atta Halilintar ini menjadi korban perundungan dan fitnah dari salah seorang netizen di media sosial.

Mengetahui hal ini, tentu Ashanty sebagai ibu nggak tinggal diam dan masih berusaha mencari pelaku yang sebenarnya. Sebenarnya, cyber bullying yang dialami oleh Aurel ini, malah awalnya Ashanty mengetahuinya bukan dari sang anak sendiri lho.

1 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang © Diadona

Melansir dari channel YouTube milik KH Infotainment, Ashanty mengaku pertama kali ia tahu masalah yang menimpa Aurel ini malah dari fans. Pasalnya, ia memang jarang membaca komen dari netizen di media sosial.

" Awalnya tu yang ngadu ke saya fans gitu kan yang ngaduin. Terus akhirnya si Loli akhirnya aku juga belum tahu karena aku itu orangnya jarang banget baca-baca komen, baca apa. Aku cuman jualan atau posting bisnis ya kan jarang baca maksudnya bacain yang gitu-gitu, ngeliatin yang begitu-gitu lah," ucap Ashanty.

2 dari 3 halaman

Aurel Akhirnya Bercerita pada Ashanty

Ashanty dan Anang © Diadona

Setelah diberitahu oleh sang asisten yang juga pemegang media sosial Ashanty, akhirnya Aurel juga menceritakan kasus pembullyan yang dialaminya pada sang bunda.

Meski Aurel adalah orang yang kuat, menurut Ashanty ia tetap merasa sedih dengan kasus yang dialaminya ini.

" Karena DM yang pegang medsosku kan ada si Vindyka juga gitu jadi kadang dia yang ngasih tahu akhirnya Loli ngasih tahu Bun ini kok gini ya gini gini padahal dia biasanya orang paling kuat kalau dikatain dulu-dulu apa-apa tapi kalau seperti ini dia sedih lah pasti," sambung Ashanty.

Beri Komentar