Jarang Dapetin yang Loyo, Nikita Mirzani Akui Lebih Sering Ketemu yang Kecil! Apanya Nih?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 4 Agustus 2020 22:17
Jarang Dapetin yang Loyo, Nikita Mirzani Akui Lebih Sering Ketemu yang Kecil! Apanya Nih?
Waduh, apanya tuh?

Salah satu artis yang suka bikin heboh dan blak-blakan banget adalah Nikita Mirzani. Artis yang akrab disapa Nyai ini pun terbuka sekali kalau lagi ngomongin kehidupannya sendiri bahkan sampai pengalaman seks gitu.

Nah baru-baru ini, Nyai meluangkan waktunya buat jawabin pertanyaan-pertanyaan warganet yang kepo dan penasaran dengan kehidupannya ini. Wah, kira-kira Nyai ditanya apa aja ya.

1 dari 2 halaman

Salah satu pertanyaan yang terpilih adalah punya @bebby_duma. Dia nanya, " Bener gak tytydnya orang luar negeri itu besar tapi loyo?" . Waduh, frontal banget ya pertanyaannya hehe.

QnA Nikita Mirzani © Diadona

Nyai pun langsung dibuat ketawa setelah bacain pertanyaan itu. Dia lalu menjawab, " Jadi gini, gua memang pernah beberapa kali pacaran sama bule. Kebetulan, bule-bule yang pernah ama gue itu nggak ada yang loyo tititnya. Tapi kalo lo tanya, 'Emang iya kak titit bule ada yang kecil?' Ada."

2 dari 2 halaman

" Jadi, sebenernya titit itu beraneka ragam guys. Nggak semua titit bule itu panjang dan loyo. Ada juga yang panjang, strong tuh ada gitu. Tapi gua untungnya nggak pernah dapetin yang loyo tapi kalo yang kecil sering. Tapi bukan bule, orang Indo hahaha." , jawab Nyai dengan blak-blakan.

Kalau kamu mau nonton QnA Nikita Mirzani bisa saksikan di video berikut ini.

 

Beri Komentar