Jarang Dihuni, Apartemen Mewah Jungkook BTS Dijual Rp 32 Miliar! Ada ARMY yang Minat?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 23 Oktober 2020 20:23
Jarang Dihuni, Apartemen Mewah Jungkook BTS Dijual Rp 32 Miliar! Ada ARMY yang Minat?
Jungkook BTS membeli sebuah unit apartemen mewah tersebut pada Oktober 2018 dengan harga sekitar 1,95 miliar won atau sekitar Rp 24,5 miliar secara tunai.

Namun, ia dikabarkan sudah menjualnya dua tahun kemudian, tepatnya pada 7 Oktober 2020 seharga 2,05 miliar won atau sekitar Rp 32 miliar.

Hunian di lantai 17 yang belum pernah ia tinggali ini terletak di kompleks Apartemen Trimage, Kawasan Seoul Forest, Korea Selatan. Apartemen dijual dengan harga tinggi karena lokasinya yang strategis, di jantung kota Seoul dan bisa melihat view sungai Han secara langsung.

1 dari 2 halaman

Alasan Dijual Menurut Profesional

Jungkook BTS © Diadona

Dilansir dari Alkpop, para profesional di bidang real estate beranggapan bahwa apartemen tersebut dijual karena Jungkook BTS tidak mendapatkan keuntungan finansial dari asetnya ini.

Meski tidak ditempati, Jungkook sebagai pemilik tetap harus membayar pajak properti dan biaya lainnya. Harga jual yang ditawarkan Jungkook justru bisa membuatnya untung, karena selisihnya cukup besar yaitu lebih dari Rp. 7 miliar.

2 dari 2 halaman

Lebih Memilih Tinggal di Dorm BTS

Jungkook BTS © Diadona

Namun karena selama dua tahun tersebut ia juga harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, member termuda BTS ini justru terhitung tidak mendapatkan keuntungan sama sekali.

Jungkook diketahui tak pernah menempati apartemen mahal ini selama dua tahun terakhir karena lebih memilih tinggal di dorm BTS di kawasan Hannam The Hill.

Gimana, ada yang berminat jadi pemilik baru apartemen milik si ganteng Jungkook?

Beri Komentar