Jarang Posting Tentang Keluarga, Natasha Willona Sebut gak Mau Dipublish!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 27 Juli 2020 11:49
Jarang Posting Tentang Keluarga, Natasha Willona Sebut gak Mau Dipublish!
Privasi itu penting!

Dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube Cinta pada 24 Juli 2020 lalu, pesinetron cantik Natasha Willona mengaku kehilangan kesempatan bermain karena lebih fokus ke karier.

"Kalau kehilangan waktu bermain itu sudah pasti sih, karena dari aku kecil kan emang aku kerja" ungkap Wilona. Ia juga jarang memiliki waktu untuk sekedar keluar bersama teman karena ia lebih fokus dan menghabiskan waktunya untuk belajar dan bekerja.

1 dari 2 halaman

Pilihan Natasha Willona

Willona pun juga mengungkapkan bahwa saat pertama kali ia memulai karier, ia didampingi oleh sang mama dan itu adalah pilihan.

" Jadi aku punya dua pilihan, apakah aku akan memulai meniti karier aku dari sekarang dan sukses, atau aku akan hidup normal dan belum tentu aku akan ada jaminan sukses seperti sekarang" ungakap Natasha Willona.

Natasha Willona © Diadona

2 dari 2 halaman

Keluarga Natasha Willona

" Cuma emang aku dari awal berkarya, aku emang jarang banget mengekspos tentang keluarga aku. Entah mamaku, entah kakakku" ungkap Natasha Wilona. Lanjutnya, Wilona juga mengatakan bahwa mereka jarang banget mau diwawancara kecuali kalau ada event tertentu seperti ulang tahun.

Tak hanya itu saja, Natasha Willona juga mengaku jarang sekali mengunggah potret dirinya bersama keluarga. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa publik kurang notice akan keluarga Natasha Willona.

Beri Komentar