Jeff Smith Blak-blakan Cium Pipi Aisyah Aqilah, Beneran Pacaran?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 2 Januari 2021 11:15
Jeff Smith Blak-blakan Cium Pipi Aisyah Aqilah, Beneran Pacaran?
Wah, udah resmi nih?

Hubungan Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal sempat disebut-sebut sebagai relationship goals oleh para millenial. Sayangnya, hubungan tersebut justru berakhir di tengah jalan tanpa diketahui penyebabnya.

Usai putus, Aisyah dan Athalla seolah menjalani kehidupan masing-masing. Athalla disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru yakni Ansellma Putri.

1 dari 3 halaman

Tak mau kalah dengan Athalla, Aisyah pun ramai dikabarkan sudah move on. Tak tanggung-tanggung, Aisyah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Jeff Smith.

Rumor ini ramai berhembus, usai Aisyah dan Jeff kedapatan mengunggah konten TikTok bersama. Tak cukup sampai di situ, Jeff pun kedapatan memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda Aisyah Aqilah.

2 dari 3 halaman

Instagram Story Aisyah Aqilah © Diadona

Belum juga rumor tersebut menghilang, kini Aisyah dan Jeff kembali menggegerkan para fansnya. Dalam instagram storynya, Jeff tampak mencium pipi Aisyah Aqilah.

Video berisi fitur boomerang yang diunggah Aisyah itu memperlihatkan saat ia dan Jeff sedang duduk berdampingan. Tampak berpose di depan kamera, tiba-tiba Jeff langsung mencium pipi Aisyah. Bertepatan dengan pipinya yang dicium oleh Jeff, Aisyah pun menjulurkan lidahnya.

3 dari 3 halaman

Menariknya, Aisyah justru menandai akun instagram Cristiano Ronaldo dalam instastory tersebut. Dan tanpa diduga, Jeff justru me-repost instastory tersebut di akun instagramnya sendiri.


Well, keduanya memang belum mengaku secara terbuka mengenai hubungan yang sedang mereka jalani. Kalau menurutmu gimana nih, mereka beneran pacaran atau enggak ya?

Beri Komentar