Jeffry Reksa Baca Syahadat di Depan Putri Delina, Bakal Mualaf?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 6 April 2021 19:03
Jeffry Reksa Baca Syahadat di Depan Putri Delina, Bakal Mualaf?
Loh, serius mau pindah agama nih?

Jeffry Reksa membuat heboh dunia TikTok setelah berusaha membaca kalimat syahadat. Seperti diketahui bahwa Jeffry sering disinggung soal menjadi mualaf agar bisa menikah dengan Putri Delina.

Diketahui juga, beberapa waktu lalu, Jeffry juga ramai diperbincangkan karena mengaku telah dikhitan. Kedua kejadian tersebut semakin menguatkan dugaan mualaf Jeffry Reksa.

1 dari 4 halaman

Baca Syahadat

Jeffry Reksa membaca syahadat dalam video TikTok terbaru yang diunggah oleh akun @fj.wn. Diketahui bahwa akun tersebut milik rekan Jeffry dan Putri Delina, sebab mereka beberapa kali berkolaborasi bersama. Video bermula sembari menunjukkan sebuah hewan besar yang berlarian di jalanan dan akan menabrak sebuah mobil.

Jeffry Reksa, Putri Delina dan Fajar © Diadona

Jeffry Reksa, Putri Delina dan Fajar tampak berada dalam mobil tersebut dan berakting bahwa hewan tersebut akan menabrak mereka. Alhasil mereka panik dan Putri Delina yang berada di jok belakang pun langsung keluar dari mobil.

“ Weyy... Put.. Put,” tutur Jeffry Reksa yang melihat Putri Delina keluar dari mobil.

2 dari 4 halaman

@fj.wn

##stitch dengan @Xetnia gakuatt ????????

? original sound - Fajar ????

 

“ Hei.. hei ini waktu yang pas buat lo. Ikutin gue. Ashhadu Alla, ” tutur Fajar dengan ekspresi panik sambil meminta Jeffry mengikutinya.

“ Ashhadu Alla,” ujar Jeffry membaca awalan kalimat syahadat.

Namun, video tersebut langsung terhenti sebelum Jeffry menyelesaikan kalimat syahadat tersebut. Video TikTok yang diunggah pada Senin, 5 April 2021 ini telah ditonton hingga 2,7 juta dan disukai lebih dari 281 ribu pengguna.

3 dari 4 halaman

Tuai Pro dan Kontra

Ribuan warganet juga mengomentari video TikTok akun Fajar. Mereka tampak gemas dengan aksi Jeffry yang membaca syahadat namun tidak sampai selesai. Beberapa dari mereka pun berharap agar Jeffry menjadi mualaf.

“ Yuk bisa yuk Jeff dikit lagi,” komentar warganet.

“ Greget banget sumpah, tinggal ngelanjutin aarggh,” sahut yang lain.

“ Bisa-bisanya mikirin syahadat,” timpal warganet.

“ Hampir mualaf woi,” kata yang lain.

4 dari 4 halaman

Postingan Instagram Jeffry Reksa © Diadona

Meski video tersebut menuai pro dan kontra, Jeffry Reksa belum memberikan tanggapan. Di akun TikTok miliknya, ia memilih untuk mengunggah dance terbaru dengan Fajar.

Sementara di laman Instagram, Jeffry tampak akrab dengan ibu sambung Putri Delina yakni Nathalie Holscher. Kala itu, Jeffry mengunggah foto seorang diri dengan caption ‘focus’.

“ Focus ke siapa?” tanya Nathalie Holscher.

“ Anaknya bunda, siapa lagi,” balas Jeffry Reksa tertuju pada Putri Delina, anak sambung Nathalie Holscher.

Wah, gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar