Jefri Nichol Unggah Foto Bareng Ardhito Pramono, Tuai sorotan dari Netizen karena Hal Ini

Reporter : Nasa
Selasa, 18 Januari 2022 14:38
Jefri Nichol Unggah Foto Bareng Ardhito Pramono, Tuai sorotan dari Netizen karena Hal Ini
Jefri Nichol baru saja mengunggah fotonya bareng Ardhito Pramono yang baru saja tersandung kasus narkoba

Aktor Jefri Nichol baru saja mengunggah potret dirinya bersama Ardhito Pramono di laman instagram pribadinya. Sontak unggahan tersebut langsung menuai sorotan netizen.

Pasalnya, Ardhito Pramono saat ini tengah menjalani proses hukum terkait dengan penyalah gunaan narkoba. Namun Jefri Nichol sendiri sebelumnya juga sempat tersandung kasus yang sama.

1 dari 4 halaman

Foto Syuting Bareng Ardhito Pramono

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh chulo papi (@jefrinichol)

Pada unggahan tersebut, aktor 23 tahun tersebut mengunggah potret kebersamaannya dengan musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono. Diketahui, sebelumnya mereka memang sempat terlibat project film yang sama.

Yakni pada film Dear Nathan, yang mana Jefri memerankan karakter Nathan dan Ardhito Pramono sebagai Afkar. Keduanya dikisahkan terlibat dalam kisah cinta segi tiga.

"kalian suka ga love and hate relationshipnya nathan dan afkar?," tulis Jefri Nichol pada unggahan instagramnya.

2 dari 4 halaman

Tuai Sindirian Netizen

Menanggapi unggahan tersebut, netizen ramai-ramai membubuhkan komentar bernada sindiran terhadap aktor yang baru saja membintangi salah satu video klip band Noah yang bertajuk 'Bintang di Surga' ini.

" sesama alumni," komen akun @seccio.

" Duo pemakai wkwk," timpal akun @gendiszhr.

" apakah sebuah kebetulan?," balas akun @meleeee.

3 dari 4 halaman

Jefri Nichol Promo Film

Unggahan Instagram Jefri Nichol © Diadona

Lebih lanjut, meski Ardhito Pramono masih tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, namun proses promosi film yang dibintanginya bersama Jefri Nichol tetap terus dilakukan.

Film Dear Nathan sendiri merupakan trilogi yang diangkat dari cerita di Wattpad. Dear Nathan berkisah tentang cerita cinta antara Nathan dan Salma yang sama-sama merupakan aktivis sosial.

4 dari 4 halaman

Kasus Hukum Ardhito

Sementara itu, Ardhito Pramono baru saja dikabarkan dibawake BNNP DKI Jakarta untuk melakukan proses asesmen. Kabarnya, sang istri, Jeanne Sanfadelia juga turut menemani.

Lebih lanjut, pihak kepolisian sendiri sudah menetapkan Ardhito Pramono sebagai tersangka. Musisi 26 tahun tersebut sudah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar