Jelang Idul Adha, Nikita Mirzani Kurbankan 2 Sapi dengan Berat 1 Ton Lebih!

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 30 Juli 2020 19:55
Jelang Idul Adha, Nikita Mirzani Kurbankan 2 Sapi dengan Berat 1 Ton Lebih!
Banyak kontroversi tapi juga sering bagi-bagi rezeki, itulah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang merupakan sosok yang kontroversial.

Namun sejalan dengan tingkat kontroversi yang dibuat, jiwa sosialnya pun sangat tinggi. Ia terkenal dermawan dan suka membantu sesama.

1 dari 3 halaman

Menjelang hari raya Idul Adha, Niki nggak mau kelewatan untuk turut berkontribusi dengan menyumbang hewan kurban. Nggak tanggung-tanggung, ia langsung menyumbangkan dua ekor sapi sekaligus.

" Jadi alhamdulillah tahun ini Niki bisa mengkurbankan dua sapi sekaligus. Sapi yang sehat-sehat, sapi yang diurus dengan baik. Ada Brownies sama ada Sugiono," ujar Niki saat memperkenalkan dua sapi kurban yang ia beli.

Niki benar-benar memilih sapi yang terbaik untuk ia kurbankan. Beratnya saja sudah sangat mencengangkan. Sapi bernama Sugiono memiliki berat 1 ton 80 kg sementara yang bernama Brownies memiliki berat 1 ton 30 kg.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan dua sapi kurbannya © Diadona

Niki mengaku bahwa hewan kurban yang ia beli merupakan wujud syukur atas rezeki yang diturunkan padanya di tahun ini, terlepas dari terpaan cobaan yang juga menghampiri.

" Alhamdulillah tahun ini rezeki mengalir walaupun begitu banyak cobaan, namanya hidup kalau nggak dicoba bukan hidup namanya," tutur Niki.

Kedua sapi itu nantinya akan disembel di tempat Niki tumbuh besar, yakni di kawasan Binong Permai, Tangerang.

3 dari 3 halaman

Terakhir, Niki berpesan pada kita semua yang berencana untuk bersedekah, beramal, dan berkurban.

" Jangan pernah takut bersedekah dan beramal, percayalah segala sesuatu yang kita keluarkan pasti Allah akan memberi yang lebih banyak lagi," pesan Niki.

Keren banget ya Nyai Nikita Mirzani. Semoga kurbannya berkah!

Beri Komentar