Jelang Lebaran, Millen Cyrus Banjir Pujian Setelah Foto Pakai Sarung dan Peci

Reporter : Mila
Senin, 10 Mei 2021 14:19
Jelang Lebaran, Millen Cyrus Banjir Pujian Setelah Foto Pakai Sarung dan Peci
Gimana kira-kira penampilan Millen dengan sarung dan peci?

Siapa tak tahu Millen Cyrus? Sosoknya begitu fenomenal dan sering menjadi perbincangan netizen. Diketahui, keponakan Ashanty ini memanglah seorang pria yang sering mengenakan baju seperti wanita. Karena hal tersebutlah banyak netizen yang penasaran alias kepo tentang bagaimana cara Millen beribadah.

Lewat postingan terbarunya, akhirnya terungkap penampilan Millen Cyrus saat hendak melakukan ibadah solat. Penasaran? Simak artikel ini selengkapnya yuk!

1 dari 2 halaman

Millen Cyrus Pakai Peci

Sebelumnya dalam unggahan Instagram Story terlihat Millen dengan penampilannya yang lebih sopan dan baju tertutup serta peci warna hitam yang ada di kepalanya. Menyertai unggahannya, selebgram 21 tahun tersebut mengingatkan orang-orang untuk jangan lupa solat.

" Jangan lupa solat ya semua semoga berkah aamiin ya Rabb," tulisnya.

Jelang Lebaran, Millen Cyrus Banjir Pujian Setelah Berfoto Pakai Sarung dan Peci © Diadona

2 dari 2 halaman

Millen Cyrus Pakai Sarung

Tak hanya mengenakan peci, Millen juga rupanya memakai sarung untuk solat. Dalam postingan lainnya, terlihat Millen yang tengah berzikir menggunakan tasbih digital warna biru. Dalam foto tersebut juga terlihat dengan jelas sarung warna putih yang ia kenakan.

Jelang Lebaran, Millen Cyrus Banjir Pujian Setelah Berfoto Pakai Sarung dan Peci © Diadona

Dalam keterangan fotonya, Millen menuliskan keinginannya untuk membahagiakan keluarga dan juga mengingatkan orang-orang untuk selalu bersedekah dan berbuat baik.

" Bismillah,aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita2 beli rumah ku dan org2 sekitar ku! Jgn lupa bersedekah dan selalu menjadi org baik aku gk pernah malu menunjukam diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin!"

Banyak netizen dan penggemar yang langsung mengomentari foto Millen dengan doa dan juga emoji hati. Kalau menurut kalian gimana, cocok gak Millen pakai sarung dan peci?

Beri Komentar