Jennie BLACKPINK Bocorkan Tipe Cowok Idamannya di Acara Knowing Brothers, Seorang Aktor Terkenal!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 18 Oktober 2020 19:42
Jennie BLACKPINK Bocorkan Tipe Cowok Idamannya di Acara Knowing Brothers, Seorang Aktor Terkenal!
Ternyata ini loh cowok idaman Jennie BLACKPINK!

Di awal Oktober kemarin, BLACKPINK baru saja comeback dengan gebrakan barunya lewat 'Lovesick Girls'. Kini, mereka sedang di masa promosi untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk 'The Album'.

Dalam masa promosinya, BLACKPINK menghadiri variety show 'Knowing Brothers' yang tayang kemarin, 17 Oktober. Ini adalah comeback pertama BLACKPINK di acara tersebut setelah tiga tahun lamanya.

Tapi nggak hanya bahasan promosi lagu terbaru mereka, Lovesick Girls saja. Ternyata salah satu member BLACKPINK, Jennie mengungkapkan tipe cowok idamannya selama ini.

1 dari 4 halaman

Tipe Cowok Idaman Jennie BLACKPINK di Knowing Brothers

Jennie BLACKPINK Bocorkan Tipe Cowok Idamannya di Acara Knowing Brothers © Diadona


Mulanya dalam suatu kesempatan, Jennie mengungkapkan siapa saja kiranya member Knowing Brothers yang masuk dalam tipe idealnya. Hal ini tentu saja membuat para host laki-laki tersebut penasaran.

kang Ho Dong pun menyeletuk kalau Jennie memilihnya, " Selama penampilan terakhir mereka, Jennie memilih saya sebagai gayanya."

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kang Ho Dong ini pun langsung mendapatkan respon dari rapper BLACKPINK tersebut. Ternyata Jennie memiliki tipe ideal baru di member Knowing Brothers.

" Aku bilang kamu adalah tipeku kecuali wajahmu saat itu. Tipe idealku adalah Lee Soo Geun," bantah Jennie yang membuat heboh seperti dikutip dari laman Allkpop.

3 dari 4 halaman

Tipe Cowok Ideal Jennie Sesungguhnya

Jennie BLACKPINK Bocorkan Tipe Cowok Idamannya di Acara Knowing Brothers © Diadona


Heechul Super Junior yang juga menjadi host di situ pun melontarkan tanya, apakah Jennie menyukai gaya saja tanpa melihat wajahnya. idol kelahiran 1996 itu pun menjelaskan maksudnya yang sebenarnya.

Ia menyukai tubuh pria yang kekar seperti Kang Ho Dong namun dengan kepribadian Lee Soo Geun yang menyenangkan dan humoris. Tapi ternyata ada satu sosok aktor Korea terkenal yang menjadi tipe cowok ideal dari segi visualnya.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Gong Yoo © Diadona

" Tipe idealku adalah tubuh Kang Ho Dong, kepribadian Lee Soo Geun dan wajah Gong Yoo," papar Jennie yang langsung berbalas gelak tawa seisi studio.

Ternyata tipe wajah Gong Yoo ahjussi ini kesukaan Jennie guys. Duh, ada-ada saja ya mbak Jennie ini. Eits.. buat kalian yang ngaku-ngaku mau deketin Jennie, yaki sudah sesuai tipe idealnya kayak Gong Yoo ahjusi? Kkk~

Beri Komentar