Jerinx SID di Penjara, Nora Alexandra Khawatir Suaminya Bakal Diracuni

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 19 Agustus 2020 19:20
Jerinx SID di Penjara, Nora Alexandra Khawatir Suaminya Bakal Diracuni
Semoga nggak kejadian, ya.

Nora Alexandra baru saja menemui suaminya, Jerinx SID saat pemeriksaan tambahan. Nora pun memberikan dukungan penuh terhadap suaminya. Bahagia karena berkesempatan untuk peluk dan ngobrol walau tak lama.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut ia unggah di akun Instagramnya.

      View this post on Instagram    

Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu. Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama. Kamu kuat pa!!!! @jrxsid ♥? ???? @ucok_olok

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

"Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesepatan untuk bertemu aku dan sahabatmu. Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama. Kamu kuat pa!!! @jrxsid," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Salah Satu Netizen Cemas dan Beri Saran

Pada kolom komentar, salah seorang netizen bernama akun @hermansyah20995 memberikan saran terhadap Nora.

Komentar Netizen © Diadona

" Sehat trus bli, kalo bisa makan makanan dari istri atau teman yang bawakan kesana.... takutnya makanannya di racun, karena cara membunuh org secara perlahan adalah dengan makanan, isi racun sedikit maka sedikit demi sedikit organ tubuh akan rusak!! Apalagi bli adalah org yang vokal!!! Ingat kasusnya bli bisa jadi pembungkaman untuk smua yg bli pernah suarakan!!! Termasuk teluk benoa, pemikiran saya ini hanya sebuah kecemasan saya saja... semoga bli sehat selalu,"

3 dari 4 halaman

Nora Alexandara Khawatir dan Waspada

Menganggapi komentar netizen tersebut, Nora Alexandara pun setuju. Ia juga khawatir dan juga akan terus waspada.

Balasan Nora Alexandra © Diadona

" Setuju, saya selalu waspada akan siapa saja yg mau jenguk suami dan bawakan makanan, gak sembarangan saya kasih sebab saya khawatir ada yg jail," balas Nora Alexandra.

Beri Komentar