Jessica Iskandar Bikin Perjanjian Pranikah dengan Vincent Verhaag, Ini Alasannya

D-Stories | Rabu, 27 Oktober 2021 12:25

Reporter : Nasa

Ternyata Jedar dan Vincent Verhaag tanda tangai surat perjanjian pranikah

Jessica Iskandar baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Vincent Verhaag. Keduanya dikabarkan tak membutuhkan waktu lama untuk membangun bahtera rumah tangga bersama.

Kabar bahagia tersebut diiringi dengan fakta bahwa keduanya ternyata telah menandatangani surat perjanjian pranikah. Pada acara di salah satu stasiun televisi swasta, perempuan yang akrap disapa Jedar ini beberkan alasannya.

Jessica Iskandar Bikin Perjanjian Pranikah dengan Vincent Verhaag, Ini Alasannya
2 dari 7 halaman

Akui Buat Perjanjian Pranikah

Jessica Iskandar dan Vincent VerhaagJessica Iskandar dan Vincent Verhaag © 2021 YouTube/Trans TV Official

Pada acara tersebut, salah satu pembawa acara yakni Celine Evangelista bertanya apakah pasangan yang baru menikah tersebut memilih untuk menandatangani perjanjian pranikah atau tidak.

"Kalian ada gak sih perjanjian pranikah?," tanya Celine Evangelista, seperti dikutip dari video program Kopi Viral yang tayang belum lama ini.

"Ada," jawab Vincent.

"Bikin," sahut Jedar.

3 dari 7 halaman

Tak Ada Niat untuk Cerai

Pada kesempatan tersebut, Vincent menyampaikan jika tak ada niatan dirinya untuk bercerai dari Jessica Iskandar, meski sudah menandatangani surat perjanjian pranikah.

"Kalau aku bikin pranikah tuh biar nanti kalau aku cerai gini-gini, bukan (seperti itu)," terang Vincent.

4 dari 7 halaman

Jessica Iskandar dan Vincent Miliki Usaha Masing-Masing

 Lebih lanjut, Vincent menjelaskan, baik dirinya maupun Jessica memiliki usaha dan aset masing-masing yang sudah ada sebelum mereka menikah. Untuk itu, adanya perjanjian pranikah adalah untuk mengatur hal tersebut.

"Intinya buat masa depan kita, di mana Jes punya usaha sendiri Vincent punya usaha sendiri. Nanti ke depannya biar gak ada masalah-masalah," paparnya.

5 dari 7 halaman

Ingin Keluarga Masing-Masing Tetap Nyaman

Kemudian. Vincent juga menekankan bahwa perjanjian pranikah yang dibuatnya bersama Jessica Iskandar adalah untuk membuat keluarga mereka merasa nyaman jika sesuatu terjadi suatu hari nanti.

"Biar tetep itu, buat keluarganya biar nyaman. Kalau umpanya pihak dia terjadi sesuatu, harta digabung otomatis usaha Vincent juga kemakan apa pun," lanjutnya.

"Karena bisnis gak ada yang tahu," tambah Jessica.

6 dari 7 halaman

Pernikahan yang Mengejutkan

Sementara itu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dikabarkan melangsungkan pernikahan pada pada Jumat (22/10/2021). Hubungan romantis mereka hanya bermula dari kedekatan sebagai teman.

Jessica sendiri pernah menyebut jika sebelumnya dirinya tak ada niatan menjalin hubungan dengan Vincent.

Sweet ya kisah cinta mereka, gimana nih Diazens menurut kalian?

Join Diadona.id