Jessica Iskandar Hamil, Ini 5 Fakta Menarik Momen Gender Reveal yang Penuh Haru dan Suka Cita

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 7 Desember 2021 11:23
Jessica Iskandar Hamil, Ini 5 Fakta Menarik Momen Gender Reveal yang Penuh Haru dan Suka Cita
"Kuasa Tuhan sungguh luar biasa terbaik. Ia punya rencana yang indah. Aku dan keluarga menjalaninya dengan sukacita dan bersyukur," papar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar hamil bayi laki-laki dari Vincent Verhaag. Terbaru, sosok yang juga akrab disapa Jedar tersebut membagikan momen gender reveal di Instagram. Di keterangan foto, Jessica Iskandar mengatakan bahwa bayi laki-laki yang dikandungnya merupakan berkat dari Tuhan dan rencana yang sangat indah.

"Kuasa Tuhan sungguh luar biasa terbaik. Ia punya rencana yang indah. Aku dan keluarga menjalaninya dengan sukacita dan bersyukur,". Lalu, Jessica Iskandar pun menitipkan harapan bahwa bayi laki-laki yang tengah ia kandung, adik dari El Barack, nantinya lahir dengan berkah dan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tengah berbahagia menanti kelahiran sang anak kedua, ini 5 fakta menarik seputar kehamilannya. Simak yuk!

1 dari 5 halaman

Umumkan kehamilan tiga minggu setelah menikah

Jessica Iskandar hamil anak kedua. Selang tiga minggu menggelar pernikahan dengan Vincent, Jedar mengumumkan bahwa dia tengah hamil adik El Barack. Netizen pun turut berbahagia.

Namun ada juga yang nyinyir dan menyebut jika sang artis hamil duluan. " We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," ucapnya di laman Instagram saat pamer tespek.

2 dari 5 halaman

Hamil anak laki-laki

Jessica Iskandar Hamil © Diadona

Sama halnya padamomen gender reveal lainnya, calon orangtua akan menusuk balon yang nantinya akan mengeluarkan 'sign' pink atau biru yang menentukan jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Terlihat jelas kalau Jessica tampak sangat bahagia sekaligus terharu. Vincent nampak bersemangat. Yap, untuk memberitahu jenis kelamin anaknya kepada semua orang. Ada El juga di sana yang menutup satu telinganya sambil ikut memegang tusuk balon.

3 dari 5 halaman

Kekompakan keluarga

Vincent dan El mencium Jessica Iskandar usai tahu apa jenis kelamin bayi yang dikandung. Wajahnya memerah tanda ia terharu di momen tersebut. Vincent di sini menggendong El sepertinya memberi selamat bahwa El sebentar lagi akan punya adik. Kebahagiaan Jessica Iskandar pun terlihat di sini saat tahu suaminya itu bisa begitu dekat dengan anaknya. So sweet banget gak sih?

4 dari 5 halaman

Jessica Iskandar Menangis Terharu

Jessica Iskandar Hamil © Diadona

Potret yang amat mengharukan kala Jessica tampak terharu sekaligus bahagia dengan kehamilan keduanya itu. Ia tak bisa menutupi emosinya, sementara Vincent berusaha menghiburnya. Perut buncit Jessica pun dipamerkan di sini.

5 dari 5 halaman

Jessica Iskandar Banjir doa

Vincent dan Jessica bakal menjadi keluarga yang bahagia. Anak kedua akan hadir di antara mereka dan doa terbaik tentunya tercurah untuk si jabang bayi dari dalam kandungan hingga nanti terlahir ke dunia. Tak hanya dari rekan selebriti, Jedar juga didoakan yang terbaik oleh para penggemarnya.

" Wooopp woooppp Baby Mama Congratulations!!!," kata Jennifer Bachdim. " Loh udah gender reveal? Tapi yang penting mah kak Jedar dan baby yang diperut sehat-sehat selalu," kata disini.ayu. " Sehat selalu kaka dan dede bay Tuhan Yesus jaga selalu, doa susianasanti2604.

Beri Komentar