Jin BTS Hibur J-Hope yang Sudah Belasan Tahun Tak Pernah Pergi Bermain Ski, Cute Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 3 Desember 2021 15:14
Jin BTS Hibur J-Hope yang Sudah Belasan Tahun Tak Pernah Pergi Bermain Ski, Cute Banget!
Inilah aksi menggemaskan Jin BTS hibur J-Hope bermain ski.

Jin BTS belum lama ini menunjukkan rasa sayangnya kepada J-Hope dengan cara yang cukup sederhana dan juga super cute. Dalam video potongan BTS di balik layar, tampak para anggota saat melakukan pemotretan bertema liburan.

1 dari 5 halaman

Dihiasi dengan pernik christmas, para anggota seakan bernostalgia ada momen dimana terakhir kali menikmati liburan musim dingin. Dari V dan Jungkook yang berbincang soal ketidak percayaannya pada santa claus hingga curahan hati J-Hope kepada sang hyung, Jin.

2 dari 5 halaman

Yap, diketahui kalau J-Hope sudah lama tak bermain ski. Ia berpura-pura sedang berada di tengah-tengah gundukan salju. Jin yang melihat tingkah sang adik pun langsung bertanya apakah dirinya ingin bermain ski.

" Kamu mau bermain ski?" tanya Jin.

3 dari 5 halaman

Jin BTS Hibur J-Hope yang Sudah Belasan Tahun Tak Pernah Pergi Bermain Ski © Diadona

" Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku bermain ski," jelas J-Hope, dikutip dari Koreaboo.com, Jumat (3/12/2021). Usut ounya usut, J-Hope terakhir kali bermain ski saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar. Pantas sang rapper kepingin banget ya Diazens!

" Aku sudah tidak pernah bermain ski sejak SD, aku pengin banget melakukan ski yang benar-benar menyenangkan," terang J-Hope.

4 dari 5 halaman

Jin yang tampaknya kasihan dengan sang adik langsung mengajaknya untuk bermain ski jika ada waktu luang. Sang Worldwide Handsome itu juga akan membuat reservasi di resort yang bagus untuk J-Hope.

" Ayo pergi kapan-kapan, J-Hope," tandas Jin.

Ia pun langsung mengambil ponselnya sambil pura-pura berbicara dengan petugas resort.

5 dari 5 halaman

" Halo, betul dengan Big Hit Ski Resort? Saya ingin pergi ke ski resort," ucap Jin yang sontak mengundang gelak tawa seluruh member.

Well, ucapan adalah doa ya. Siapa tahu apa yang dilakukan Jin benar-benar terjadi, mengingat Big Hit telah memiliki berbagai core bisnis seperti HYBE dan Big Hit Music.

Ya, kita doakan saja impian J-Hope segera terwujud ya para ARMY!

Beri Komentar