Joget Pake Kebaya dan kain Batik, Vicky Shu Malah Dikira Hamil Lagi!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 14 September 2021 20:27
Joget Pake Kebaya dan kain Batik, Vicky Shu Malah Dikira Hamil Lagi!
Simak yuk!

Banyak yang sudah mengenal sosok Vicky Shu, ia baru-baru ini mendapatkan banyak pujian dari warganet melalui unggahannya. Rupaya wanita 36 tahun ini memiliki seikit cerita yang membuat banyak orang terharu

Awalnya Vicky Shu nampak mengunggah video dirinya saat mengikuti joget tren lagu yang tengah viral. Vicky mengatakan jika sebelumnya ia juga melakukan aksi yang sama namun dengan penampilan tradisional berkebaya.

 

1 dari 3 halaman

Rupanya pada unggahan itu banyak yang mengira dirinya tengah hamil lagi. Vicky pun mengakui bahwa ia bingung bagaimana harus menjawab komentar tersebut.

Kali ini sore sore sendirian, edisi kangen njoget pake boots tinggi . Latian lagi biar gak kaku dah mulai kangen manggung,” ungkap Vicky Shu. “ Kalau pakai baju gini masih dikomen kaya hamil ga? Hahaha kalau yang bingung di konten joged sebelumnya yang pake kebaya banyak yang komen ngira aku hamil lagii ( eh antara mau di aminin, tapi kok juga kesannya buncit banget perutku dibilang gitu ).

 

2 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu)

 

Karena itu Vicky Shu kini memilih untuk berpenampilan beda sebagai respons atau reaksinya atas beragam komentar tersebut. Meski Vicky Shu mengaku berat badannya belum kembali seperti saat sebelum menikah, namun ia terlihat tak begitu mempermasalahkannya.

Konfirmasi itu efek stagen asal pake yahh gengsss.. walau memang berat belum kaya waktu jaman gadis. Apalagi pipi, maklum busui.. Hahaha,” selorohnya.

 

Beri Komentar