Jokowi dan Prabowo Dikabarkan akan Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 3 April 2021 11:20
Jokowi dan Prabowo Dikabarkan akan Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel
Pejabat penting akan hadiri akad nikah Atta Aurel

Gelaran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang akan jadi pernikahan fenomenal di tahun 2021. Meski dihelat dalam masa pandemi, rangkaian pernikahan Atta dan Aurel cukup menyita perhatian.

Mulai dari prosesi lamaran yang digelar pada 13 Maret, siraman pada 19 Maret, hingga berlanjut dengan pengajian pada 20 Maret. Bahkan baru-baru ini, pihak Atta Halilintar pun sempat mengadakan acara lepas bujang yang diinisiasi oleh teman-teman dekatnya.

1 dari 3 halaman

Menurut rencana, hari ini Atta dan Aurel akan melangsungkan prosesi akad nikah. Akad nikah Atta Aurel rencananya berlangsung di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB.

Potret Prewedding Dadakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Melansir dari Merdeka.com, akad nikah Atta dan Aurel akan dihadiri 3 orang pejabat penting di negeri ini. Tercatat nama Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, serta Ketua MPR Bambang Soesatyo.

2 dari 3 halaman

Menurut kabar, Presiden Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel, Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta, sedangkan Bambang Soesatyo ditunjuk menjadi perwakilan keluarga Atta. Untuk penghulu pernikahan dipercayakan kepada Gus Miftah.

Akad nikah Atta Aurel pun akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV nasional. Meski akad dijadwalkan pukul 15.00 WIB, namun acara rangkaian akad mulai ditayangkan pukul 12.00 WIB.

Beri Komentar