Jual Celana Dalam 50 Juta, Dinar Candy Sempat Disemprot Artis Senior Sampai Down

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 24 Oktober 2020 09:08
Jual Celana Dalam 50 Juta, Dinar Candy Sempat Disemprot Artis Senior Sampai Down
Tren baru jualan pakaian dalam oleh Dinar Candy, haha.

Semenjak menggegerkan media sosial dengan menjual celana dalam, Dinar Candy kini sering mendapat sorotan dari banyak orang. Ya gimana ya, diakui atau enggak apa yang dilakukan Dinar Candy ini memang mengundang pro dan kontra sih.

1 dari 4 halaman

Mendapat Berkah dari Jual Daleman

Namun, meskipun menjadi perhatian banyak orang, Dinar Candy mengatakan jika dari jualan daleman itu ia justru mendapat banyak berkah. Hal ini ia katakan ketika diwawancara dalam kanal youtube Starpro Indonesia.

Dinar Candy © Diadona

" Ya jadi berkah lah. Maksudku, dari aku viral karena jualan daleman itu aku sekranag jadi banyak job," tutur Dinar Candy saat diwawancara.

Lebih lanjut ia mengatakan jika ia sebenarnya nggak tahu kalau apa yang dilakukannya itu bakalan viral. Apalagi apa yang ia jual itu bisa laku hingga puluhan juta.

2 dari 4 halaman

Ditegur Artis Senior

Selain mendapat banyak tanggapan dari warganet, akasi jual daleman yang dilakukan Dinar Candy itu juga mendapat respon dari kolega artis. Bahkan Ada artis senior yang menegur Dinar Candy.

" Pernah sih ada artis senior yang bikin aku down, Jadi dia tuh kayak negur aku 'kamu nagapain jualan hal yang kayak gini'?" jawab Dinar Candy.

3 dari 4 halaman

Tapi, sekali lagi, DInar Candy mengatakan jika dirinya tidak tahu kalau apa yang lakukan akan mendapat banyak tanggapan. Ia juga mengatakan jika apa yang ia lakukan itu bisnis.

Terlebih lagi, Dinar kekeh menambahkan selagi dirinya tidak ngejahatin orang dan tidak amabil uang orang ia merasa semua tidak ada salahnya dan sah-sah aja.

Kalau menurut kalian gimana gais?

Beri Komentar