Jualan sampai Malam Bersama Cucu, Nenek Ini Tak Lupa Bertasbih agar Dipermudah Rezekinya

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 10:17
Jualan sampai Malam Bersama Cucu, Nenek Ini Tak Lupa Bertasbih agar Dipermudah Rezekinya

Reporter : Riza Umami

Beliau jualan sambil di salah satu tangannya menggenggam tasbih.

Sejumlah orang tak lupa tetap mengingat Tuhan meski sedang berjualan atau melakukan pekerjaan, begitu pun dengan seorang nenek berikut ini. Beliau berdagang hingga malam ditemani oleh cucunya.

Kisah inspiratif beliau ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @Hobby Makan. Bang Evan hendak membantu nenek yang berjualan jagung ini. Dia pun bertanya nenek tersebut membawa berapa jagung saat itu.

 Ibu Penjual Jagung

2 dari 3 halaman

Jagung itu satunya dijual dengan harga 5 ribu rupiah. Saat berjualan sampai malam ini, nenek ditemani oleh cucunya. Yang lebih membuat kagum, ternyata beliau berjualan sambil memegang tasbih di salah satu tangannya.

Warganet memberikan berbagai komentar dan pujian dalam video berikut, atas keteguhan nenek dalam beribadah dan juga Bang Evan dalam membantu sesama.

@hobbymakan.id

Ketika mereka menunggu pembeli di temani cucunya di sertai doa agar di beri kemudahan jualan ? ##fyp ##fypchchallenge ##lanjutkandikamu ##berbagiilmu

? original sound - Hobby Makan
3 dari 3 halaman

@dwy: Cita cita ku kalau kaya mau berbagi.

@Andi Rustandi: Bener bener salut sama ibu nya sambil bertasbih.

@Dion Key: Semoga rejeki nya lancar berkah amin ya allah.

Di akhir video, Bang Evan pun memberikan uang lebih pada nenek tersebut saat membeli dagangannya untuk membantu beliau. Semoga nenek dan Bang Evan diberikan rezeki yang melimpah dan umur yang panjang.

Join Diadona.id