Jun Ji Hyun Dinobatkan Jadi Artis Korea Termahal, Bayarannya Capai 1,2 Miliar!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 7 September 2021 12:26
Jun Ji Hyun Dinobatkan Jadi Artis Korea Termahal, Bayarannya Capai 1,2 Miliar!
Bayaran 1,2 M ini ia dapatkan per episode drama Korea.

Salah satu bintang drama Korea Selatan, Jun Ji Hyun, disebut sebagai artis dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Mengutip Koreaboo, Selasa (07/09/2021), kabar tersebut terungkap dari tayangan program Entertainment Live pada 3 September 2021 lalu.

1 dari 5 halaman

Jun Ji Hyun © Diadona

Dalam acara tersebut, Jun Ji Hyun masuk dalam jajaran selebritas dengan bayaran paling mahal di Korea Selatan. Resumenya yang panjang, mungkin menjadi salah satu alasan ia menjadi selebrti termahal.

Di kesempatan itu, dilaporkan bahwa saat ini Jun Ji Hyun berada di posisi pertama dalam daftar artis Korea dengan bayaran termahal. Ia diketahui dibayar ratusan Won atau Rp1,2 miliar per episode untuk drama My Love From The Star.

2 dari 5 halaman

Jun Ji Hyun © Diadona

Sejak membintangi drama tersebut tahun 2013, popularitasnya semakin melejit. Kini, bayaran Jun Ji Hyun untuk membintangi sebuah proyek mencapai Rp208,2 miliar. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 7 September 2021.

Meski begitu, tak disebutkan bayaran dengan jumlah fantastis tersebut ia dapat untuk perannya secara keseluruhan di sebuah drama atau bayaran per episode.

3 dari 5 halaman

Kim Soo Hyun © Diadona

Selain Jun Ji Hyun, sejumlah artis Korea yang sudah tak asing lagi turut masuk dalam lima besar daftar artis dengan bayaran termahal di Negeri Ginseng. Di posisi kedua ada Kim Soo Hyun, lawan main Jun Ji Hyun di drama Korea My Love From The Star. Ia mendapat bayaran hingga Rp160 miliar.

Kemudian posisi ketiga ditempati oleh presenter sekaligus komedian Yoo Jae Suk. Bayaran MC nasional Korea Selatan ini mencapai Rp123 miliar.

4 dari 5 halaman

Song Joong Ki © Diadona

Posisi keempat dan kelima secara berturut-turut ditempati Song Joong Ki dengan bayaran Rp98 miliar dan Lee Seung Gi dengan bayaran senilai Rp86 miliar.

Adapun sejumlah judul drama yang telah ia bintangi antara lain " Kingdom" hingga " Legend of The Blue Sea" . Saat ini, akting Jun Ji Hyun bisa dinikmati di serial " Kingdom: Ashin of The North" .

Beri Komentar