Juragan 99 Janjikan Bonus Rp500 Juta buat Para Atlet Peraih Medali di Olimpiade

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 2 Agustus 2021 23:29
Juragan 99 Janjikan Bonus Rp500 Juta buat Para Atlet Peraih Medali di Olimpiade
Selamat buat seluruh atlet yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Penyelenggeraan Olimpiade Tokyo 2020 memang sudah berjalan dan menedekati akhir. Atlet Indonesia yang terdiri dari lima cabang olahraga ini tentu mendapatkan dukungan penuh dari Indonesia, termnasuk juga pihak Juragan 99.

1 dari 5 halaman

Yap, sebelumnya Juragan 99, Gilang Widya Pramana telah menyediakan transportasi bus Juragan 99Trans untuk Kontingen Indonesia menuju Bandara Soekarno-Hatta. Tak hanya sarana transportasi, Juragan 99 siap memberikan bonus khusus bagi atlet yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

2 dari 5 halaman

Juragan 99 Janjikan Bonus Rp500 Juta buat Para Atlet Peraih Medali di Olimpiade © Diadona

Juragan 99 Janjikan Bonus Rp500 Juta buat Para Atlet Peraih Medali di Olimpiade © Diadona

" Kami menyiapkan 2 unit bus Juragan 99 Trans untuk atlet menuju bandara Soekarno Hatta agar merek mendapatkan kenyamanan yang lebih dalam perjalanan menuju Olimpiade Tokya Jepang tahun 2021," kata Gilang melalui keterangan pers, Senin (19/7/2022) dikutip dari Beritasatu.com.

Pada kesempatan kala itu, Juragan 99 tentu tuturt berikan semangat buat semua atlet serta mendoakan bisa membawa pulang medali dan sehat saat kembali ke Indonesia. Dengan harapan tersebut, Gilang akan memberikan hadiah khusus untuk para atlet.

3 dari 5 halaman

 

" Para atlet perlu diapresiasi, sehingga dapat memberikan motivasi dan mendorong peningkatan prestasi di masa mendatang. Saya akan beri bonus sebesar Rp 500 juta untuk atlet peraih medali emas, Rp 250 juta untuk atlet peraih medali perak dan Rp 100 juta untuk peraih medali perunggu. Bentuk dukungan ini agar para atlet semakin semangat dan bisa meningkatkan prestasinya dalam membawa nama besar Indonesia," terangnya lebih lanjut.

4 dari 5 halaman

Juragan 99 Janjikan Bonus Rp500 Juta buat Para Atlet Peraih Medali di Olimpiade © Diadona

Gilang berharap untuk tidak melihat nilai nominalnyanya, melainkan apa yang di berikan tidak sebanding dengan perjuangan mereka di ajang olahraga yang bergengsi.

" Saya berharap para atlet tidak melihat besar apresiasi yang saya berikan. Ini tidak seberapa mengingat perjuangan mereka di ajang yang bergengsi sangat tidaklah mudah. Dan mudah-mudahan medali yang mereka persembahkan menjadi kebanggaan bukan hanya bagi para atlet tapi juga bangsa yang saat ini sedang terpuruk oleh pandemi Covid-19," ungkap Gilang.

5 dari 5 halaman

Torehan prestasi yang cukup membanggakan hari ini adalah ekmenangan mutlak dati pasangan ganda putri cabang olahraga bulu tangkis yang raih medali emas. Yap, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menang 2 gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15, melawan Chen Qing Chen-Jia Yi Fan asal China.

Selamat buat seluruh atlit yang telah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 ini. Gimana nih menurut kalian Diazens? Jangan lupa komen di bawah ya.

Beri Komentar