Justin Bieber Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Pada 2 Orang Gadis

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 23 Juni 2020 12:02
Justin Bieber Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Pada 2 Orang Gadis
Ada-ada saja~

Seorang artis atau selebriti yang sudah mempunyai nama besar akan selalu diikuti dengan gosip miring. Seperti apa yang dialami oleh Justin Bieber ini.

Justin Bieber dituduh melakukan pelecehan seksual pada 2 orang gadis pada tahun 2014 lalu. Nggak hanya tinggal diam, Justin Bieber membantah semua tuduhan itu dan membeberkan fakta sebenarnya.

1 dari 4 halaman

Membantah tuduhan

Sayangnya, pihak penuduh telah menghapus akun Twitternya. Si penuduh membuat tuduhan terhadap Justin Bieber terkait pelecehan seksual malalui sebuah akun Twitter.

Namun, untuk kali ini Justin Bieber tak tinggal diam. Ia mambantah semua tuduhan itu melalui akun Twitter pribadinya.

" Saya biasanya tidak membahas hal-hal (seperti ini) karena saya telah berurusan dengan berbagai tuduhan sembarangan sepanjang karier saya. Tetapi setelah berbicara dengan istri dan tim, saya memutuskan untuk berbicara tentang masalah malam ini," kata Justin lewat akun Twitternya @justinbieber.

Tuduhan pelecehan seksual tersebut, dilayangkan kepada Justin Bieber pada bebrapa saat lalu. Si penuduh mengatakan bahwa pelecehan seksual tersebut terjadi pada 9 Maret 2014 di Four Season Hotel, di Austin.

Padahal, Justin tidak berada di lokasi tersebut pada saat itu.

2 dari 4 halaman

Bawa nama Selena Gomez

Justin juga menjelaskan bahwa pada saat itu ia sedang bersama Selena Gomez. Saat itu dirinya menghadiri festival musik SXSW di Austin.

Usai manggung Justin pun menjelaskan dirinya berjalan-jalan dengan Selena. Hal itu dibuktikan dari artikel US Weekly tentang keberadaannya di sana pada waktu yang dituduhkan.

Justin Bieber © Diadona

3 dari 4 halaman

Bukan perkara sepele

" Rumor adalah rumor tetapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang tidak saya anggap enteng," tulis Justin Bieber di akun Twitter pribadinya.

ia juga mengatakan bahwa dirinya ingin segera menyelesaikan masalah ini, ia membutuhkan waktu untuk mengumpulkan fakta bahwa dirinya tidak melakukan pelecehan seksual.

Wah gimana nih, apakah si penuduh hanya melakukan untuk mencari sensasi?

Sumber artikel bisa dilihat di sini

Beri Komentar