Juyy Putri Live TikTok sambil Make Up, Netizen: Mirip Nenek-nenek

D-Stories | Senin, 16 Agustus 2021 20:44

Reporter : Mila Ismiranda

Dalam komentar video livenya, banyak netizen yang menghujat.

Seleb TikTok Juyy Putri yang berusia belum genap 20 tahun kembali menerima kecaman dari netizen. Baru-baru ini diketahui Juyy live di akun TikToknya @juyyputrii21. Namun sayang, netizen justru membanjiri kolom komentarnya dengan hujatan.

Juyy Putri Live Make Up © Diadona

Juyy Putri Live TikTok sambil Make Up, Netizen: Mirip Nenek-nenek
2 dari 4 halaman

Make Up sambil Live TikTok

Juyy Putri Live Make UpJuyy Putri Live Make Up © instagram @lambegosiip

Menurut video yang dibagikan Instagram @lambegosiip, terlihat remaja bernama asli Julia Eka Putri Istanti ini sedang didandani oleh MUA untuk keperluan photo shoot.

Juyy mengenakan dress berwarna merah muda. Untuk mempermanis penampilan, Juyy juga mengenakan aksesori keemasan. Aura Juyy pada saat itu jauh lebih dewasa daripada biasanya.

3 dari 4 halaman

Dibilang Netizen Mirip Nenek-nenek

Meski sudah tampil maksimal, penampilan Juyy Putri masih saja mendapat komentar pedas dari netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan bahwa gadis kelahiran 21 Juli 2003 ini memiliki wajah yang mirip seorang nenek-nenek.

"hai nek," tulis seorang netizen.

"nenek mo kemana?" timpal yang lain.

"nek cucunya diajak dong," kata netizen dengan nada sindiran.

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

4 dari 4 halaman

Masih Sering Dihujat Netizen

Sebelumnya Juyy Putri menjadi perbincangan hangat lantaran menggelar pesta ulang tahun saat PPKM darurat masih berlangsung, tepatnya selasa (21/7).

Netizen merasa geram karena gadis yang punya sebanyak 15 Juta di TikTok ini seolah memberikan contoh yang buruk karena mengadakan acara yang menimbulkan kerumunan.

Ia pun dalam akun TikToknya sempat meminta maaf.

"Jadi, aku mohon maaf kepada semuanya, tulus dari hati aku tanpa ada paksaan sedikitpun. Jadi, aku minta maaf sebesar-besarnya kepada kalian,” kata Juyy dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu.

Meski sudah menyatakan permohonan maaf, netizen tak lantas melupakan kesalahan Juyy begitu saja. Dalam beberapa postingannya, Juyy Putri masih sering mendapat hujatan.

Menurut pendapat kalian sendiri gimana guys?

Join Diadona.id