Kabar Bahagia, Penyanyi Ello dan Cindy Maria Resmi Menikah

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 25 Januari 2022 19:10
Kabar Bahagia, Penyanyi Ello dan Cindy Maria Resmi Menikah
Pernikahan keduanya dikabarkan di Ulu Cliffhouse, Bali

Penyanyi Ello atau yang dikenal dengan nama lengkap Marcello Tahitoe rupanya sedang bahagia-bahagianya. Ia baru saja mengucap janji suci untuk menikahi kekasihnya, Cindy Maria. Sontak, kabar ini pun mengagetkan netizen.

1 dari 5 halaman

Pernikahan Ello dan Cindy Maria © Diadona

Kabar pernikahan Ello dan Cindy pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Stories seorang warganet. Dalam unggahan itu, terlihat beberapa karangan bunga yang dikirimkan dari kolega terdekat.

Ello dan Cindy memilih dekorasi ala garden party. Pernikahan keduanya dikabarkan di Ulu Cliffhouse, Bali pada Selasa (25/1?2022). Ello dan Cindy menikah dengan nuansa intimate dan menyenangkan.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Ello dan Cindy Maria © Diadona

Warganet tersebut juga menyampaikan ucapan selamat untuk pernikahan pelantun lagu " Gak Kayak Mantanmu" dengan Cindy.

" Happy Wedding Bang Ello dan Ka Cindy," tulis warganet tersebut melalui unggahan Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Dalam sebuah kesempatan bincang-bincang dengan Hestu Purwadinata dan Enzy Storia, Ello mengungkapkan kalau dirinya diam-diam melamar kekasihnya, sebelum akhirnya menikah dengan Cindy Maria

Namun sayang, Ello tak menceritakan secara detail di mana dan kapan prosesi lamarannya dengan Cindy digelar.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan Ello dan Cindy Maria © Diadona

Putra mendiang Diana Nasution juga menceritakan bahwa ia sangat senang dengan kehadiran kekasihnya itu dalam hidupnya. Menurutnya, Cindya adalah sosok yang bisa membawa perubahan positif untuknya. Hal ini lah yang membuat ia mantap mengajak Cindy ke jenjang pernikahan.

" Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemu lah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar,” kata Ello dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment.

Beri Komentar