Kabar Duka, Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Diduga Karena Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 14 September 2020 20:53
Kabar Duka, Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Diduga Karena Covid-19
Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia.

Kabar duka kembali datang dari dunia selebriti. Aktor Ade Firman Hakim, meninggal Senin (14/9) pukul 17.20.

Melansir dari laman Liputan6.com, Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga karena Covid-19.

"Ya diduga Covid meninggal jam 17.20 sebelum magrib," ungkap adik Ade Firman hakim saat dihubungi awak media.

1 dari 3 halaman

Diduga Terpapar Covid-19

Ade Firman Hakim © Diadona

Kondisi Ade Firman Hakim memang sempat melemah sejak sepakan terakhir. Akhirnya Ade dibawa keluarga ke RS rujukan Covid-19 di RSUD Tarakan.

" Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, masih berusaha pegang hp, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect covid, akhirnya tadi 17.20 saya dipanggil dokter bilang udah enggak ada," jelasnya.

Sang adik menambahkan jika rencananya Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur. Karena kondisi Ade Firman Hakim yang diduga terpapar Covid-19, pemakaman nantinya bakal dilakukan dengan menerapkan protokol Covid-19.

" Mengikuti protokol covid sih mas, di Tegal Alur. Saya sih minta doanya, doain yang terbaik, maafin kesalahan-kesalahannya, itu aja sih," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Masih Menunggu Hasil Swab

Saat ini, pihak keluarga masih menunggu hasil Swat Test dari Ade Firman Hakim.

" (diduga) covid sih, tapi swabnya belum keluar tapi dia gejala covid," kata manajer Ade Firman Hakim, Rully.

3 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

      View this post on Instagram    

Secepat itu.. Dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim terbayang selalu wajah mu yang manis dan teduh. Komentarmu yang selalu positif dan semangat hidup mu yang tinggi. Kamu sabar dan Pandai melucu. ...kamu ikhlas kalau di goda siapapun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya. Secepat itu... semurah itu hidup ini. Karibku.... terang jalanmu. Selamat jalan.... selamat jalan ... Ade. #ripadefirmanhakim

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Kepergian aktor film Bid'ah Cinta ini membawa duka mendalam bagi para rekan sesama artis. Salah satu artis senior Happy Salma bahkan mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Ade Firman Hakim.

"Dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim. terbayang selalu wajah mu yang manis dan teduh. Komentarmu yang selalu positif dan semangat hidup mu yang tinggi. Kamu sabar dan Pandai melucu....kamu ikhlas kalau di goda siapapun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya.Secepat itu... semurah itu hidup ini. Karibku.... terang jalanmu," tulis Happy Salma.

Selamat jalan Ade Firman Hakim, semoga amal ibadahmu diterima Yang Maha Kuasa.

Beri Komentar