Kabar Duka, Aktor Gunawan Maryanto Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Kamis, 7 Oktober 2021 14:27
Kabar Duka, Aktor Gunawan Maryanto Meninggal Dunia
Lukman Sardi sampaikan pesan mendalam

Kabar duka kembali datang di panggung hiburan tanah air. Aktor sekaligus sutrdara lawas, Gunawan Maryanto dikabarkan tutup usia pada hari ini, Rabu (7/10/2021) karena serangan jantung.

Penulis sekaligus penyelenggara Indonsia Dramatic reading Festival bersama Joned Suryatmoko ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, teman, dan penggemarnya.

1 dari 4 halaman

Dipastikan meninggal dunia karena serangan jantung, ungkapan bela sungkawa dan doa-doa mengalir deras mengantarkan kepergian sang sastrawan, Gunawan Maryanto.

Dikutip dari laman Instagram pribadinya, Lukman Sardi sahabatnya turut memberikan pesan mendalam bagi penerima Piala Citra sebagai pemeran Pria Terbaik.

2 dari 4 halaman

“ Malam ini, tiba2 ada WA yang mengabarkan Mas Gunawan sudah tidak ada.. shock banget,ngecek sana sini apakah berita ini benar dan ternyata dikonfirmasi benar..,” tulis Lukman Sardi yang masih tak percaya sahabatnya sudah tutup usia.

Mengenang masa lalunya bersama otak dibalik film ‘Mencari Hilal,’ “ Baru saja tadi sore membuka foto2 waktu di Locarno Film Festival dan muncul salah satunya foto ini, foto yang memang gue capture sendiri. Tahun lalu menjadi hal yang sangat luar biasa di saat Mas Gun menjadi Aktor terbaik di FFI 2020..” lanjutnya, “ dan saat ini Mas Gun kembali ke pangkuanNya.”

3 dari 4 halaman

Iringi kepergian sang legendaris, Lukman Sardi menyematkan untaian kalimat selamat jalan untuk sang sahabat, “ Selamat jalan Mas Gun,terima kasih atas karya2mu .. dan itu semua akan selalu menjadi kenangan berharga.”

Gunawan Maryanto © Diadona

4 dari 4 halaman

Tinggalkan karya luar biasa, “ dan aku akan memainkan karyamu dengan sebaik mungkin,” Gunawan Maryanto di usianya yang ke 45 tahun tutup usia dengan karya yang luar biasa.

Selamat jalan sang legenda, semoga diterima di sisi-Nya. Karya-karyamu luar biasa!

Beri Komentar