Kabar Duka, Ibunda Putri DA Meninggal Dunia

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 24 September 2021 10:54
Kabar Duka, Ibunda Putri DA Meninggal Dunia
Sebelum meninggal dunia, ibunda perempuan yang kerap disapa Uti itu sakit.

Berita duka kembali datang dari dunia dangdut Tanah Air. Juara dua D'Academy musim ke-4, Putri Isnari belum lama ini telah mengakarkan sang ibunda, Norma meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan perempuan kelahiran Balikpapan, 3 Januari 2002 lewat unggahan Instagramnya. Putri mengunggah potret bersama kedua orangtua dan menulis pesan syarat akan duka yang mendalam.

"Kedua syurgaku. Insya Allah mama sama bapak udah ketemu di syurga yah," kata Putri.

1 dari 5 halaman

Sebelum meninggal, ibunda perempuan yang kerap disapa Uti itu sakit. Putri sendiri juga sempat meminta doa sang ibunda bisa lekas sembuh. Namun, takdir berkata lain. Sang ibunda pergi untuk selamanya.

" Ma, Utti udah di sini, Utti tau mama kuat, ayo sembuh Ma," kata Putri yang tak lama kemudian dilanjut dengan kabar duka.

2 dari 5 halaman

Ibunda Putri DA Meninggal Dunia © Diadona

" Mama udah ngga sakit lagi. Allah sayang sama Mama," lanjut Putri.

Pasca mengumumkan kabar duka tersebut, Putri mendapat banyak ucapan belasungkawa dan doa. Kendati demikian, ia mengungkap tak bisa membalas semua pesan yang masuk.

" Assalamualaikum semua nya, sebelumnya mohon maaf putri ngga bisa liat satu satu chat kalian untuk keluarga, sahabat, teman teman semua yg sudah mendoakan almarhumah," kata Putri.

3 dari 5 halaman

" Putri mewakili keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih, jika ada kesalahan yg disengaja maupun tidak dari almarhumah mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar besarnya," sambungnya.

Pada kolom komentar unggahan Putri banyak sekali teman artis dan penggemar yang memberikan ucapan belasungkawa dan doa. Termasuk ratu dangdut, Elvi Sukaesih.

4 dari 5 halaman

" Innalilahi wainnailaihi rojiun. Semoga almarhumah dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, dan kuburnya dijadikan Raudah min Riyadil Jannah, Aamiin ya Robbal'alamin," kata @elvy_sukaesih.

Ibunda Putri DA Meninggal Dunia © Diadona

Tak hanya itu, ada juga Soimah dan Rizki DA ikut mengunggah postingan kabar ibu Putri meninggal.

" Innalillahi wainnalillahi rojiuun, yg sabar, tabah dan kuat ya nak @da4_putri03 semoga almarhumah mama husnul khotimah, amin." tulis Soimah dalam postingannya.

5 dari 5 halaman

" Innalillahiwainnalillahirojiun???? Bismillah... Kemarin Bapak, sekarang Ibu ,,, Ya Allah Yang kuat ya dek @da4_putri03 , insyaAllah mamah sma bpk tenang disana. Mudah" an amal ibadahnya Diterima disisi Allah SWT. Aamiin ya Allah. Jgn lupa mendoakan Ibu sma bpk ya dek" tulis Rizki.

Seluruh Tim Redaksi Diadona ikut mengucapkan belasungkawa terdalam atas meninggalnya ibunda Putri DA. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan selalu ditabahkan. Amin.

Beri Komentar