Kaget dan Salah Tingkah, Rossa Beri Jawaban Ini Jika Dilamar Afgan Syahreza

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 26 Oktober 2020 17:19
Kaget dan Salah Tingkah, Rossa Beri Jawaban Ini Jika Dilamar Afgan Syahreza
Kira-kira di terima atau di tolak nih guys?

Kedekatan Rossa dan Afgan Syahreza merupakan hal yang sudah diketahui banyak orang. Meskipun awalnya keduanya sempat menepis hubungan spesialnya, namun kini Afgan dan Rosa telah blak-blakan mengungkapkan kisah cintanya.

Baru-baru ini, Rossa hadir dalam acara The Sultan yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Rossa pun diberi pertanyaan mengenai apa yang akan dilakukannya jika Afgan melamar Rossa.

1 dari 2 halaman

Rossal Salting

Rossa © Diadona

Rossa pun menanggapi pertanyaan Raffi dengan gerak-gerik yang salah tingkah, " Hahahaha, mmmh nggak tau, no comment." ucap Rossa.

Tak mendapat jawaban, Raffi AHmad pun kembali menanyakan, " Seandainya apabila Afgan tiba-tiba mengajak kamu menikah dan melamar, maka Rossa akan?" tanya Raffi.

Kocaknya Rossa justru menjawab jika dirinya akan membaca doa, " Aku akan baca doa?" ucap Rossa sambil tertawa.

Heran dengan jawaban Rossa, Andre Taulany pun mempertanyakan lagi, " Kamu tidak menerima lamaran, tapi kamu hanya baca doa?" ucapnya.

" Nggak, aku kan meminta petunjuk allah." jawab Rossa.

2 dari 2 halaman

Rossa Deg-Degan

Rossa dan Afgan © Diadona

Tak menjawab pertanyaan, Rossa pun kembali ditanya, " Menerima atau menolak?" ucap Rigen.

Kesal mendengar pertanyaan, Rossa pun sampai meminta ampun agar menyudahi hal ini. " Udah ampun. Heh ini musiknya berhenti deh ini bikin deg-degan." ucap Rossa.

Meski begitu, Rossa menambahkan jika dia merahasiakan jawabannya jika memang dilamar Afgan, " Jawabannya rahasia! Rahasia kan juga jawaban!" ucap Rossa.

Rossa kelihatan salting banget ya menanggapi pertanyaan tentang dilamar Afgan. Duh jadi gemes deh!

Beri Komentar