Kakek Ini Rela Makan Nasi Aja di Tempat Kerja Lauknya Sengaja Dibungkus, Alasannya Bikin Terharu

Reporter : Riza Umami
Rabu, 29 Desember 2021 15:16
Kakek Ini Rela Makan Nasi Aja di Tempat Kerja Lauknya Sengaja Dibungkus, Alasannya Bikin Terharu
Salut banget sama kakeknya.

Hidup dalam keterbatasan ekonomi, bukan menjadi alasan untuk menjadi orang yang egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Kakek berikut ini pun begitu peduli kepada istrinya walau ia hidup pas-pasan.

Hal kecil yang dilakukan kakek ini tampak begitu berarti dan bikin terharu lihatnya. Nampaknya, beliau sehari-harinya mencari uang dengan bekerja di tempat kerjanya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga.

1 dari 4 halaman

Terlihat bahwa sang kakek mendapatkan makanan dari tempat kerjanya tersebut. Namun, tak seperti kawan-kawannya yang lahap memakan makanan mereka, kakek ini justru sengaja menyisihkan lauk pauknya.

Kakek Bungkuskan Istri Lauk © Diadona

2 dari 4 halaman

Beliau rela hanya makan nasi saja karena ternyata lauk tersebut dibungkuskan untuk istrinya di rumah. Alasannya bikin terharu banget ya. Walau udah capek kerja, kakek masih memikirkan istrinya yang ada di rumah.

Tak peduli meski kakek makannya hambar karena hanya pakai nasi dan tanpa lauk, yang penting istrinya bisa makan dengan lahap di rumahnya. Pasti kakek ini sangat banget ya sama istrinya.

3 dari 4 halaman

Video ini tentu saja berhasil mencuri perhatian netizen yang ikutan terharu melihat kepedulian kakek ini kepada istrinya yang ada di rumah. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@Rara: Mirip ibuku juga sering bgtu dulu jman aku msih kecil.. & sekarang ku berjuang mati" an untuk membahagiakan ibu.

@wiwikjulian: Gak kuat jadi nangis inget masa kecil dulu almarhum Bapak suka bawa pulang lauk kl dikasih makan di tempat kerja nukang.

@TiaraMayou: Mirp suami ku,klo ada mkanan yg di sukai istrix atau ank² pasti di bwa pulang,walaupn dia ayah sambung,suamiku sayaaang,,aq sayang u.(jadi sedih).

Terharu banget ya kalau lihat yang begini, bikin mewek nih. Semoga kakek dan istrinya yang di rumah sehat selalu serta dilancarkan rezeki untuk mereka. Siapa nih yang pernah dibungkusin makanan juga sama ibu, bapak atau mungkin pasangan?

Beri Komentar