Kalina Ocktaranny Akui Telah Bercerai dari Vicky Prasetyo

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 13 Januari 2022 11:32
Kalina Ocktaranny Akui Telah Bercerai dari Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny menjawab gosip yang beredar belakangan ini

Teka-teki seputar keberlangsungan rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo terjawab sudah. Kalina mengonfirmasi isu keretakan hubungan yang kerap beredar belakangan ini.

"Gue udah cerai," ungkap Kalina Ocktaranny dalam obrolan di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Mungkin belum (resmi) divorce, baru diucapkan kata pisah," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Pisah Rumah Sejak Desember

Kalina Ocktaranny sempat dikabarkan pergi dari rumah yang ia tinggali bersama Vicky Prasetyo. Hal itu juga telah diakui kebenarannya.

" Sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau," tutur Kalina Ocktaranny.

" Bukan karena gue minggat seperti berita yang banyak (beredar) di luar, tapi lebih karena sudah seharusnya gue pisah," ujar mantan istri Deddy Corbuzier itu menambahkan.

2 dari 5 halaman

Sudah Berusaha

Kalina Ocktaranny mengaku telah cukup bersabar dalam pernikahannya bersama Vicky Prasetyo. Jalan perceraian diambil karena ia merasa segala usahanya tak membuahkan hasil.

" Bukan karena gue nggak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue nggak mau mencoba untuk bertahan dan bersabar. As you know, gue udah mencoba segala hal," ungkap Kalina Ocktaranny.

3 dari 5 halaman

Puji Sosok Vicky Prasetyo

Meski sudah memutuskan untuk bercerai, Kalina Ocktaranny nyatanya merasa cukup berat untuk berpisah dari Vicky Prasetyo. Ia menyebut Vicky sebagai sosok yang luar biasa dan memberinya banyak pelajaran.

" Sedih? Pasti. Kehilangan? Of course. Menyesal? Gue nggak mau menyesal karena dia banyak memberikan pelajaran yang luar biasa buat gue," ujar Kalina Ocktaranny.

" Dia seseorang yang luar biasa, dia multitalent, dan gue berharap yang terbaik untuk dia, keluarganya, anak-anaknya, adik-adiknya semua," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Mengaku Salah

Di akhir, Kalina Ocktaranny mengaku dirinya lah yang bersalah atas terjadinya perceraian tersebut.

" Di sini gue yang salah karena ternyata gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik. Gue minta maaf untuk itu," pungkas Kalina Ocktaranny.

Beri Komentar