Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Setelah Satu Tahun Lebih Pacaran, Sedih Banget!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 10 November 2020 10:39
Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Setelah Satu Tahun Lebih Pacaran, Sedih Banget!
Keduanya memutuskan untuk berpisah karena alasan ini.

Kabar tak mengenakkan datang dari salah satu pasangan idol Kpop yang udah go publik. Kang Daniel dikabarkan udah putus dengan Jihyo TWICE setelah mereka berdua pacaran selama 1 tahun 3 bulan lamanya.

Berdasarkan laporan eksklusif dari Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo TWICE memutuskan untuk putus karena keduanya sama-sama sibuk sehingga sulit untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

1 dari 4 halaman

Keduanya memang merupakan idol terkenal dengan segudang jadwal sehingga sibuk dengan kariernya masing-masing. Karena Kang Daniel DAN Jihyo TWICE sibuk dengan persiapan comeback, tak disadari keduanya makin jauh dan berpisah secara alami.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE © Diadona

Seorang narasumber mengungkapkan pada laman koreaboo.com, " Kedua idol ini mempunyai tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album masing-masing, mereka pun jadi jarang bertemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua merasa pekerjaan jauh lebih penting untuk saat ini" .

2 dari 4 halaman

Hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE ini terungkap pada bulan Agustus tahun 2019 lalu. Setelah kabar mereka pacaran diketahui, tak lama masing-masing agensi mereka pun membuat konfirmasi atas berita tersebut.

Kini, saat Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus pun, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment memeriksa kebenaran kabar tersebut. Tak lama, masing-masing agensi pun mengonfirmasi bahwa kabar tersebut memang benar adanya. Mereka mengatakan bahwa Kang Daniel dan Jihyo TWICE sudah memutuskan untuk putus.

3 dari 4 halaman

Dispatch pun telah merilis berita putusnya Kang Daniel dan Jihyo TWICE ini di akun Instagram resmi milik mereka. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

???????????? ????(????????)?? ?????????? ????????. ????? ????? 1??? 3????? ????? ??????? ?????? ??????? ?????. ???????????? ??????? ????? 2018??? ??????? ?????? ????????. ?????? ?????? ????????? ???????, ????? ?? 8??? ????? ???????? ??????????. ??????? ?? ???????? ???????? ??????????? ???? ???????. ????????????? ?????, ??????? ?????????? ??????? ?????? ????????? ?????. ????https://n.news.naver.com/entertain/article/433/0000072069 #?????????? #???????? #????

A post shared by ???????? ???????????? (@koreadispatch) on

Banyak netizen dan fans yang dibuat sedih dan nangis melihat dua idol kesayangan mereka ini putus. Mereka pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Ini beberapa di antaranya.

Pemilik akun @yaa.molii menulis, "INI MEREKA BERDUA BLOM SEMPET ADA MOMENT BARENG YG DI UP KE PUBLIC, KENAPA UDH PUTUS DULUAN, pdhl mau liat diantara keduanya siapa yg paling clingy".

4 dari 4 halaman

" Yaallah sedih gua" kata pemilik akun Instagram @syawaliananda.

" Sarapan pagi ku pake kabar mereka putussss, nooooooo!!!!!!!, jangan karam napa, padahal aku setuju mereka dating" , tulis akun @shagittt.

Tentu bukan hal mudah bagi Kang Daniel dan Jihyo TWICE untuk mengakhiri hubungannya. Namun, nampaknya keduanya memang ingin fokus pada karier dulu untuk sekarang. Semoga keduanya bisa tetap berhubungan baik meski sudah putus dan kariernya pun makin sukses.

Beri Komentar