Karena Lagu Dangdut, Wika Salim dan Lucinta Luna Saling Sindir di Instagram

D-Stories | Kamis, 8 April 2021 17:34
Karena Lagu Dangdut, Wika Salim dan Lucinta Luna Saling Sindir di Instagram

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Perang argumen pun sedang terjadi antara Wika Salim dan Lucinta Luna

Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering beradu argumen dengan artis lainnya. Banyak selebriti yang sempat terlibat konflik dengan Lucinta Luna.

Namun, sejak dinyatakan bebas dari penjara, Lucinta Luna nampak adem ayem dan tidak mencari ribut lagi dengan artis lainnya. Namun, nampaknya hal itu hanya sementara.

Kini, Lucinta Luna sedang saling sindir dengan penyanyi dangdut seksi, Wika Salim, di Instagram.

2 dari 5 halaman

Lagi Pengen

Hal ini diawali dengan video TikTok Lucinta Luna yang mengunakan lagu milik Wika Salim berjudul Lagi Pengen. Dalam caption-nya, Lucinta LUna secara terang-terangan mengatakan kalau lagu Lagi Pengen yang dibawakannya lebih bagus dari pada penyanyi aslinya.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

3 dari 5 halaman

Respon Wika Salim

Melihat hal itu, Wika Salim pun meberikan sindirian keras kjepada Lucinta Luna di Instagram-nya. Dalam video tersebut, Wika Salim mengatakan secara tegas bahwa di mana-mana yang asli lebih baik daripada yang tiruan.

      View this post on Instagram

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

"Kemaren baca mention @jenitajanet kirain ada apaan, taunya ada yang jadi-jadian hhmm. Gini ya mba, di mana-mana yang asli tuh lebih enak dan lebih aduhai. Inget, kalo emang penyanyi pastinya udah punya lagu, bukan pake lagu orang terus teriak-teriak ngaku-ngaku lebih bagus .." tulis Wika Salim dalam caption postingannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Sindiran Lucinta Luna

Lucinta Luna pun balik menyindir Wika Salim di postingan terbaru Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

"Duh gembor-gembor penyanyi dangdut, penyanyi beneran paling ujung-ujungnya cuma mau numpang tenar sama ratu karena gak menang di akademi saaay," tulis Lucinta Luna di caption postingannya tersebut.

Join Diadona.id