Karena Sering Dipuji Maia Estianty, Ziva Magnolya Malah Kena Bully Netizen!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Mei 2020 13:17
Karena Sering Dipuji Maia Estianty, Ziva Magnolya Malah Kena Bully Netizen!
Dianak emaskan Bunda Maia, Ziva malah kena bully.

Dianak emaskan oleh salah satu juri Indonesian Idol 2019, ternyata menjadi bumerang sendiri untuk Ziva Magnolya. Salah satu peserta kontes Indonesian Idol tahun kemarin ini bahkan mengatakan sering dibully netizen karena hal tersebut.

Gadis yang tampak lucu dan menggemaskan ini memang memiliki suara yang khas. Penampilan-penampilannya yang memukau pun selalu bisa mencuri perhatian juri termasuk Maia Estianty.

1 dari 2 halaman

Dalam acara Brownis yang ditayangkan pada 21 Mei, Ziva secara terang-terangan mengatakan kerap dibully warganet karena menjadi anak emas Maia Estianty dalam kontes bernyanyi tersebut.

Ziva pun mengatakan bahwa dirinya menyanyi dengan biasa dan tak ada kendala apa-apa. Namun, Bunda Maia terlihat sangat menjagokan dirinya terutama di mata penonton, bahkan Bunda sering memberikan standing ovation untuk Ziva.

2 dari 2 halaman

Sejak saat itulah Ziva mulai dibully oleh netizen karena dianggap sebagai anak emas Bunda Maia. Bahkan warganet pun sering memberikan komentar-komentar yang buruk di video penampilan Ziva.

Ziva pun mengatakan bahwa dirinya sempat sedih dan down karena bullyan dari netizen tersebut. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk tak terlalu memikirkan cacian warganet itu karena juga tak kenal dengan mereka.

Dia tetap memberikan yang terbaik di setiap penampilannya. Bahkan, Ziva sampai masuk menjadi top 3 Indonesian Idol 2019. Kalau sudah terjun ke dunia entertaiment memang harus selalu siap dengan pujian dan juga cacian netizen. Semoga karier Ziva terus naik dan bisa menjadi salah satu penyanyi terkenal di Indonesia.

Beri Komentar