Karyawannya Diusik Seseorang, Nikita Mirzani Akui Sampai Benci Banget sama Orang Itu!

D-Stories | Senin, 29 Juni 2020 13:03
Karyawannya Diusik Seseorang, Nikita Mirzani Akui Sampai Benci Banget sama Orang Itu!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Kenapa bisa benci banget ya?

Nikita Mirzani memang tak lepas dari yang namanya kontroversi. Belakangan ini memang terasa adem ayem, tapi beberapa waktu lalu, Niki justru kedapatan menyindir seorang YouTuber lewat Instagram storynya.

Niki bahkan sempat menyebut-nyebut soal fitnah yang ditujukan pada salah satu karyawannya. Tapi sebelum sindiran itu dimuat dalam instagram storynya, ibu dari 3 orang anak ini justru sudah pernah membahasnya dalam konten YouTube yang diunggah pada 27 Juni 2020 lalu.

2 dari 4 halaman

" Gue ada cerita satu, ini jangan diedit ya.. tadinya gue suka ya kan, nggak ada masalah, sampe akhirnya gue benci sampe sekarang," ungkap Niki.

Niki pun menjelaskan bahwa ia sebenarnya bukan tipikal pembenci, tapi orang tersebut justru mengusik salah satu karyawannya yang bernama Iam.

3 dari 4 halaman

 Uus, Nikita Mirzani dan Ferdian PalekaUus, Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka © Youtube Crazy Nikmir REAL

" Dipelintirlah cerita itu seolah-olah dia (Iam) maling, nah (gara-gara) itu gua benci banget sampe sekarang," ucapnya.

Niki pun mengaku sakit hati dengan orang tersebut. Niki selama ini beranggapan bahwa orang tersebut adalah sosok yang baik, sehingga perempuan berusia 34 tahun tersebut tidak menyangka bahwa orang tersebut bisa berlaku demikian.

4 dari 4 halaman

Enggan menyebut nama, Niki pun akhirnya memberikan sedikit petunjuk. " Pokoknya netizen pikir aja sendiri, Iam itu bekas kerja dimane," ungkapnya diiringi tawa dari karyawan-karyawannya.


Kalau menurut kalian, orang yang dimaksud Niki itu sama nggak sih dengan sosok YouTuber yang disindirnya?

Join Diadona.id