Kasih Ibu Sepanjang Masa, Rela Tidur di Lantai Kereta Demi Kenyamanan Tidur Anak

D-Stories | Selasa, 9 November 2021 08:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Seorang ibu kasih sayangnya memang tidak terhingga.

Perjuangan orangtua tentu sangatlah berarti, terlebih ibu. Ibu yang telah mengandung dan melahirkan serta membesarkan anak-anaknya dengan penuh perjuangan pun kasih sayang. Makanya, ada kalimat yang berbunyi 'Kasih Ibu Sepanjang Masa', itu memang benar adanya.

 

Kasih Ibu Sepanjang Masa, Rela Tidur di Lantai Kereta Demi Kenyamanan Tidur Anak
2 dari 5 halaman

Hal itu semua ibu lakukan demi kebahagiaan anaknya. Sudah banyak kita melihat perjuangan ibu demi anaknya, bukan? Seperti seorang ibu yang viral di media sosial, berawal dari postingan TikTok @7oytesida.

Terlihat seorang ibu yang rela tidur di lantai, sedangkan anaknya dibiarkan tidur di kursinya demi kenyamanan tidurnya. Sebab sebelumnya bayinya tersebut memang rewel nangis. Melihat momen tersebut, pengunggah video begitu terharu.

 

3 dari 5 halaman

@7oytesida Kasih ibu ?? #fyp #fyp? ? Bunda - Potret

"Dari awal naik bayinya emang rewel terus, nangis terus ntah lagi sakit atau kenapa. Sampai akhirnya au tidur, pas tengah malem aku kebangun, liat posisinya ibuknya kaya gitu. Sedih banget tiba-tiba ingat almarhuman ibu. Cinta seorang ibu memberikan banyak pelajaran. Pelajaran tentang pengorbanan dan keikhlasan."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Mereka mengakui bahwa memang sejatinya perjuangan ibu untuk anaknya begitu besar.

"Sejatinya seorang ibu rela ga makan demi anak. Rela mati pun demi anak," tulis 'senja'.

"Kalau liat ini jadi inget dulu tidur di lantai kereta demi anakku bisa tidur dengan nyaman di kereta karna perjalanan dari surabaya ke jakarta," tulis 'ayu mulafni oktavia'.

"Nyesek sih liat bginian. Semenjak punya anak, mudah mewek," tulis 'shareen.ja'.

 

5 dari 5 halaman

Kasih ibu sepanjang masa. Sampai kapan pun, anaknya tetaplah buah hatinya yang paling disayang.

Join Diadona.id