Kasih Sayang Ayah pada Putrinya yang Hamil Ini Bikin Terharu, Sampai Rela Mijitin Kakinya

D-Stories | Sabtu, 22 Januari 2022 08:17

Reporter : Riza Umami

Walau udah dewasa, anak perempuan selalu dianggap putri kecilnya oleh sang ayah.

Biasanya, ayah begitu sayang dan dekat dengan anak perempuannya. Bahkan, ketika mereka sudah menikah, ayah akan selalu sayang kepada anaknya yang sudah dewasa tersebut.

Hal inilah yang juga terlihat dalam video yang viral di TikTok ini. Dalam video milik akun @inianaza tersebur, terlihat bahwa ayahnya begitu sayang kepada anak perempuannya. Diketahui bahwa saat itu anaknya sedang dalam keadaan hamil.

Kasih Sayang Ayah pada Putrinya yang Hamil Ini Bikin Terharu, Sampai Rela Mijitin Kakinya
2 dari 5 halaman

Perempuan bernama Andini ini menceritakan bahwa ia sempat pulang ke rumah orang tuanya saat hamil. Ayahnya pun selalu menemaninya saat suaminya belum pulang kerja.

Ayah Mijitin Anak yang Lagi HamilAyah Mijitin Anak yang Lagi Hamil © tiktok.com/@inianaza

3 dari 5 halaman

Gak hanya itu, sang ayah pun selalu menanyakan apa yang dibutuhkan anak perempuannya atau kalau ada bagian yang sakit. Ayahnya begitu perhatian pada anaknya tersebut sambil dipijat pelan-pelan.

Terlihat sekali kalau sang ayah begitu sayang pada putrinya ya. Ayahnya meminta anaknya untuk bersabar dan beliau sempat mengatakan kalau kodrat wanita memanglah hamil dan melahirkan.

4 dari 5 halaman

Video milik Andini ini pun langsung berhasil mendapatkan perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar saja. Para netizen memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@inianaza ngeditnya sambil nangis???? posting tengah malam #ayah ? suara asli - ditania.h
5 dari 5 halaman

@Kia: YaAllah aku iri sekali knpa aku gabisa, gmna ya rasanya aku pengen ngerasain.

@Dwi Rahayu: Beruntung bgt yaaa kak, punya ayah kaya gitu. yg bisa jadi cinta pertama buat anaknya, sehat trs ya!

@DenaApraena: Yang gak pernah ngobrol sama ayahnya nangis kejer di pojokan.

Ayah memang cinta pertama anak perempuannya ya. Kasih ayah kepada anak pun tak terhingga. Bahkan ketika udah dewasa, anaknya ini selalu tampak sebagai putri kecil bagi ayahnya. Siapa nih yang ayahnya juga sayang banget kayak video ini?

Join Diadona.id