Kata-Kata Mutiara Hari Jumat Berkah, Penuh Nasihat dan Menyejukkan Hati

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 15 April 2021 14:00
Kata-Kata Mutiara Hari Jumat Berkah, Penuh Nasihat dan Menyejukkan Hati
Kata mutiara hari Jumat berkah ini bisa dijadikan refleksi kegiatan kita selama satu minggu. Bahkan, bagi umat muslim hari jumat ini memiliki arti yang cukup istimewa dibanding hari lainnya~

Hari Jumat adalah salah satu hari yang cukup spesial bagi beberapa orang. contoh kecilnya, bagi para karyawan juga pelajar ini adalah hari di mana akan memasuki weekend. Maka, ada semacam penghormatan tersendiri kepada hari tersebut diantaranya dengan menggunakan kata mutiara hari Jumat berkah.

Kata mutiara hari Jumat berkah ini bisa dijadikan refleksi kegiatan kita selama satu minggu. Bahkan, bagi umat muslim hari jumat ini memiliki arti yang cukup istimewa dibanding hari lainnya. pada hari Jumat ini adalah momentum persatuan umat muslim.

Diadona.id telah merangkum kata mutiara hari Jumat berkah dari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa dijadikan refrensi untuk kita semua. Yuk simak bareng-bareng.

1 dari 4 halaman

Kata Mutiara Hari Jumat Berkah

Kata Mutiara Hari Jumat Berkah © Diadona

1. " Datangnya hari Jumat membawa keberkahan dalam setiap aktivitas. Berharap yang terbaik selalu menghampiri dan teruslah berupaya memperbaiki diri dari hari kedepannya."

2. " Bagi orang yang optimistis, Jumat merupakan waktu untuk berlomba memberikan yang terbaik dalam hidup. Teruslah berkarya untuk menginspirasi orang-orang di sekitarmu."

3. Hari jumat adalah awal dari weekend yang seru, jadi gunakan hari ini untuk mengevaluasi semua kegiatan di empat hari sebelumnya agar weekend bisa memberikan kebahagiaan bagi orang-orang yang kamu cintai."

4. " Syukurlah kita masih menemui Jumat, hari di mana kita saling berusaha bersama untuk mencapai masa depan yang lebih cerah."

5. " Jumat memang hari di pengujung Minggu. Pekerjaan pun makin menumpuk sebelum akhir pekan datang. Namun, ingat biarpun terlalu sibuk dengan tugas dan pekerjaan, bagi yang muslim jangan pernah kesampingkan salat Jumat."

6. " Jumat adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Namun, jangan pernah menunggu hari baik untuk bisa berbuat baik."

7. " Selamat hari Jumat, jangan patah semangat, menjalani hari yang mungkin kian membosankan."

8. " Sebaik-baiknya hari yang matahari terbit padanya adalah hari Jumat. Padanya Adam diciptakan, dimasukkan ke surga dan dikeluarkan darinya. Serta kiamat tidak terjadi melainkan hari Jumat."

9. " Jumat, hari yang penuh nikmat. Semoga hari ini selalu dipenuhi dengan rahmat-Nya."

10. " Hari Jumat penuh berkah. Tiada hari seindah Jumat, tiada kata seindah zikir dan tiada ibadah seindah salat."

2 dari 4 halaman

Kata Mutiara Hari Jumat Berkah

Kata Mutiara Hari Jumat Berkah © Diadona

11. " Banyak yang bilang Jumat adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi, jika diiringi dengan zikir dan sedekah."

12. " Kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat, mari kita salat Jumat."

13. " JUMAT = Jangan Lupa Untuk Makin Hebat."

14. " Salam Jumat semesta. Syukur masih diberi kesempatan kita bersua. Bercerita tentang kehebatan asa. Mengarungi badai dunia."

15. " Adakah yang lebih puitis dari gesekan sandal ke aspal oleh laki-laki yang menuju salat Jumat ?" -Sujiwo Tedjo

16. " Kalau Anda merasa ingin menyerah dan tidak bersemangat menyambut hari Jumat, ingatlah kalau besok sudah masuk akhir pekan. Sambut akhir pekan dengan mengakhiri hari Jumat dengan sukses. Semangat hari Jumat."

17. " Jumat ini matahari terbit begitu cerah. Mari singkirkan lelah dan lupakan untuk menyerah karena esok sudah akhir pekan. Mari memulai aktivitas dengan senyum cerah secerah matahari di Jumat berkah."

18. " Jumat boleh jadi hari di pengujung minggu, namun bukan berarti semangatnya juga sudah mencapai ujung. Mari bakar lagi semangat mencari berkah di hari penuh berkah. Selamat hari Jumat."

19. " Dengan kata ucapan hari Jumat penuh semangat ini, orang-orang terdekat Anda juga bisa mendapatkan energi untuk tetap menjalankan kewajibannya, mencari berkah di hari penuh berkah ini."

20. " Jumat, memang hari yang agung, maka memohon maaflah jika kamu masih mempunyai banyak dosa. Dan tempatkanlah penciptamu di tempat yang paling agung. Lupakan urusan duniamu karena Allah telah mengatur yang terbaik untuk umat-Nya."

3 dari 4 halaman

Kata Mutiara Hari Jumat Berkah

Kata Mutiara Hari Jumat Berkah © Diadona

21. " Selamat hari Jumat. Semoga doa-doa yang kita panjatkan hari ini akan Allah kabulkan suatu hari nanti. Percayalah, tidak akan ada doa yang sia-sia selama kita percaya, bahwa Allah adalah segalanya."

22. " Selamat pagi. Selamat hari Jumat. Jangan lupa menebar senyum dan ikhlas kepada orang di sekeliling kita. Dan jangan lupa untuk mengawali hari ini dengan doa, Jumat berkah."

23. " Selamat hari Jumat berkah. Jangan lupa untuk selalu memperbaiki diri dengan ibadah. Semoga semua doa-doamu segera Allah ijabah."

24. " Selamat hari Jumat. Semoga dipermudah urusan kita hari ini. Dibukakan pintu rezeki dan segala pintu kebaikan untuk kita semua. Aamiin."

25. " Jumat berkah. Semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua. Aamiin."

26. " Sebaik-baiknya waktumu adalah kapan engkau menyadari kekuranganmu dan engkau pun kembali mengakui kerendahanmu. Selamat hari Jumat, semoga selalu berkah."

27. " Selamat pagi, selamat hari Jumat. Jangan lupa menebar senyum dan ikhlas kepada orang di sekeliling kita. Dan jangan lupa untuk mengawali hari ini dengan doa."

28. " Hari Jumat, adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Namun, jangan pernah menunggu hari baik untuk bisa berbuat baik. Selamat hari Jumat."

29. " Jumat berkah. Aku tidak takut doaku ditolak. Aku lebih takut kalau aku berhenti berdoa."

30. " Teruslah berbuat baik, meski itu melelahkan karena lelahnya akan hilang, namun pahalanya akan terus mengalir. Selamat hari Jumat berkah."

Itulah beberapa kata mutiara hari Jumat berkah. Semoga kata-kata ini bisa bermanfaat buat kita semua ya! Oh iya kalau kamu punya kata-kata versi kamu jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar