Kate Moss Dikabarkan Bersedia Jadi Saksi Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard

Reporter : Nasa
Rabu, 25 Mei 2022 11:27
Kate Moss Dikabarkan Bersedia Jadi Saksi Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard
Bahkan juga berhembus kabar bahwa tak hanya Kate Moss yang akan didatangkan sebagai saksi

Supermodel sekaligus mantan kekasih Johnny Depp, Kate Moss, dikabarkan akan menjadi saksi persidangan melawan Amber Heard. Moss dijadwalkan bersaksi melalui video dalam kasus dugaan pencemaran nama baik Johnny Depp oleh Amber Heard pada Rabu (25/5/2022).

Kate Moss dihadirkan berdasar pernyataan Amber Heard yang menyebut bahwa ia pernah menjadi korban kekerasan ketika menjalin hubungan asmara dengan Johnny Depp, sekira tahun 1994-1997. Kala itu, Depp masih berusia 31 tahun sementara Moss masih 20 tahun.

1 dari 4 halaman

Amber Heard Sebut Nama Kate Moss

Johnny Depp dan Kate Moss © Diadona

Pada persidangan sebelumnya, mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, menyebut nama Kate Moss sebagai korban kekerasan dari Johnny Depp. Heard menyebut bahwa ia pernah mendengar cerita kekerasan yang dialami Moss.

Melalui keterangan kesaksiannya, Amber Heard teringat dengan kisah yang didengarnya, saat Kate Moss ditendang oleh Johnny Depp di tangga.

" Saya tidak ragu, tidak mau menunggu. Saya, dalam kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Saya kemudian memukulnya," kata Amber Heard pada 5 Mei di Fairfax, Virginia seperti dikutip dari laman CNN.

2 dari 4 halaman

Kubu Johnny Depp Membantah

Menanggapi kesaksian yang disampaikan oleh Heard, kuasa hukum Johnny Depp menyampaikan bantahan tegas. Pengacara Depp, Benjamin Chew menjelaskan masa lalu Depp adalah hal yang berbeda.

Menurutnya, isu kekerasan rumah tangga yang menjadi latar belakang persidangan Amber Heard dan Johnny Depp sama sekali tak ada hubungannya dengan kisah asmara Johnny Depp di masa lalu.

3 dari 4 halaman

Kesaksian Amber Heard Malah Menguntungkan Johnny Depp?

Kate Moss © Diadona

Lebih lanjut, kuasa hukum Johnny Depp tersebut membeberkan bahwa kesaksian yang disampaikan oleh Amber Heard yang mengungkit kisah dengan mantan kekasih Johnny Depp justru akan menguntungkan.

Pasalnya, Chew membeberkan bahwa Johnny Depp sejauh ini selalu memperlakukan mantan-mantan kekasihnya dengan hormat. Tak heran jika ia berkeyakinan bahwa kesaksian Heard justru akan menjadi jalan pembuka bagi Depp.

4 dari 4 halaman

Sejumlah Saksi Lain Juga Turut Dihadirkan

Sementara itu, pihak Johnny Depp memastikan tak hanya Kate Moss yang dihadirkan sebagai saksi. Melainkan sejumlah saksi lain, mulai dari Shannon Curry, yang merupakan psikolog forensik yang mendiagnosis Heard pada persidangan April lalu.

Lalu Depp juga menjadi saksi untuk dirinya sendiri. Kemudian ada Jennifer Howell yang dikenal menjalan organisasi non profit Art of Elysium, yang kerap bekerja sama dengan rumah sakit anak.

Kita tunggu update berita selanjutnya ya, Diazens!

Beri Komentar