Kayak Orang Biasa, Sekelas Sultan Nagita Slavina Masih Suka Nyicil Kalau Beli Tas!

D-Stories | Senin, 29 Juni 2020 16:30
Kayak Orang Biasa, Sekelas Sultan Nagita Slavina Masih Suka Nyicil Kalau Beli Tas!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Tapi harga barang dan isi rekeningnya pasti beda sama kita - kita ini sih..

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina udah terkenal banget sebagai pasangan yang kaya raya. Pundi-pundi kekayaan mereka didapat dari beragam bisnis juga profesinya sebagai aktor dan artis. Koleksi mobil, rumah hingga apartemen masuk dalam daftar kekayaan mereka. Makanya, predikat 'Sultan' kayaknya cocok banget deh disematkan pada orang tua Rafathar ini.

Kalau Raffi Ahmad dikenal dengan koleksi mobol mewahnya, Nagita dikenal dengan kecintaannya pada tas mewah. Tapi ternyata, Gigi, sapaan Nagita Slavina bagaikan orang biasa perkara membeli suatu barang lho guys. Dalam sebuah wawancara dengan Ruben Onsu yang diunggah di akun MOP Channel beberapa waktu yang lalu, Gigi sempat mengatakan kalau dia juga masih cuka nyicil kalau membeli tas mahal.

2 dari 5 halaman

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Podcast Ruben OnsuRaffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Podcast Ruben Onsu © 2020 youtube.com/MOP Channel

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat membocorkan berapa harga tas milik bisa mencapai Rp. 800 juta hingga Rp. 1,5 Milyar. Namun hal itu dibantah oleh Gigi. Ruben Onsu pun ikut menimpali bahwa Raffi pernah bercerita bahwa

sekali belanja, Gigi bisa menghabiskan uang sampai Rp. 1,5 Milyar.

" Tas kulitnya dia, saking aslinya, kalau dideketin nyamuk bisa bentol," ejek Raffi Ahmad.

" Aku emang dari dulu suka jalan2 cuci mata, ke mall. Kalau harganya lumayan, nyicil," kata Gigi.

3 dari 5 halaman

Penghasilan Youtube Dberikan pada Nagita

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Podcast Ruben OnsuRaffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Podcast Ruben Onsu © 2020 youtube.com/MOP Channel

Ditanya mengenai berapa sih penghasilan Youtube RANS Intertainment, keduanya kompak bungkam. Tapi, Raffi Ahmad sempat membocorkan bahwa tiap kali dia melihat nominal penghasilannya di youtube, hal itu justru membuatnya sedih.

" Kadang sedih kalau liat uang Youtube. Lho segini dapetnya, eh diambil," kata Raffi sambil melirik Gigi.

" Oh, nggak ikhlas?" jawab Gigi.

" Iklas. Itu uang memang untuk Rafathar, gue udah cukup kok dengan uang syuting," kata Raffi Ahmad.

Lagi-lagi Ruben Onsu memancing bahwa penghasilan Raffi dari syuting saja bisa mencapai Rp. 150 juta tiap episode. Wah, banyak banget!

4 dari 5 halaman

Nggak Pernah Membeli Barang secara Cash

Diakui Raffi Ahmad bahwa dirinya nggak pernah membeli mobil secara tunai, melainkan mencicilnya.

" Soalnya hari ini lunas, tanda tangan, besoknya harganya sudah turun 20 persen," terangnya.

Karena itu, Raffi Ahmad sering banget mendapatkan penawaran dan kemudahan dari bank untuk mengambil pinjaman. Tapi, yang harus dicatat adalah bahwa semuanya harus dihitung secara matang dan ada penghasilan yang anntinya digunakan untuk membayar cicilan. Jadi jangan berhutang kalau nggak bisa bayar ya guys!

5 dari 5 halaman

 

Join Diadona.id