Keadaan Terkini Istri dan Anak Syekh Ali Jaber Pasca Kepergian Almarhum

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 15 Januari 2021 11:30
Keadaan Terkini Istri dan Anak Syekh Ali Jaber Pasca Kepergian Almarhum
Ini keadaan istri dan anak selepas meninggalnya Syekh Ali Jaber.

Kabar duka lagi-lago datang dari tokoh sekaligus pemuka agama Tanah Air. Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) ini tepatnya pukul 08.30 WIB.

Syekh Ali Jaber sempat dirawat di rumah sakit setelah positif terpapar virus COVID-19. Namun, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan lewat instagram pribadinya, jika Syekh meninggal dunia bukan karena COVID-19.

1 dari 3 halaman

" Benar Syekh Ali wafat (pukul) 08.30, sudah dalam keadaan negatif Covid di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta," tulisnya.

Syekh Ali yang lahir di Madinah pada 44 tahun silam ini diketahui telah memiliki seorang putra usai menikah dengan Umi Nadia pada tahun 2008.

Meski jarang menunjukkan kebersamaanya dengan sang anak, Fahad Ali Jaber,namun keduanya terlihat begitu mirip satu sama lain.

2 dari 3 halaman

Lewat sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Kamis (14/1/2021), seorang narasumber meberikan informasi kabar terkini anak dan istri psca sepeninggalya almarhum.

Syekh Ali Jaber © Diadona

" Kondisinya dari anak-anak baik. Ini kan Syekh Ali Jaber ini keluarga yang taat, jadi ya sudah bisasa menghadapi musibah, kegembiraan. Semuanya dihadapi dengan kedekatan beliau dan keluarganya kepada Allah SWT" tutur salah satu narasumber.

3 dari 3 halaman

Sang narasumber juga mengungkapkan saifat asli8 yang sellau melekat dalam diri Syek Ali Jaber. Ia adalaah sosok yang rendah hati, tidak sombong, dan selalu mendengarkan setiap apa yang disampaikan.

" Syekh Ali itu sifatnya rendah hati, tidak sombong, dia mau mendengarkan ilmu orang lain" tuturnya melanjutkan.

" Semua ilmu-ilmu dari mana-mana itu sama beliau akan dipakai sebagai kekuatan untuk membesarkan umat islam" tutup narasumber.

Selamat jalan Syekh Ali Jaber. Semua ilmu dan syiarmu akan senantiasa diingat dan diamalkan umat.

 

Beri Komentar