Kebablasan, Angga Yunanda Tonjok Hidung Justin Adiwinata Sampai Patah Saat Syuting Adegan Berkelahi

D-Stories | Jumat, 19 Maret 2021 18:34
Kebablasan, Angga Yunanda Tonjok Hidung Justin Adiwinata Sampai Patah Saat Syuting Adegan Berkelahi

Reporter : Yayuk Harini

Saking intensnya syuting, sampai-sampai hidung Justin patah saat adegan berkelahi.

Sosok tampan Angga Yunanda dikenal sebagai aktor, model, sekaligus penyanyi kelahiran Lombok, 16 Mei 2000. Namanya kian melambung berkat perannya dalam sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love.

Diketahui, kini ia terlibat dalam project serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa, 'Kisah untuk Geri'. Tentu tak sendiri, dalam serial tersebut juga dibintangi oleh  Syifa Hadju dan Jennifer Coppen.

2 dari 5 halaman

Dalam sebuah unggahan Instagram Story, diketahui bahwa lawan main Angga, Justin Adiwinata baru saja kena tonjok oleh dirinya tanpa disengaja. Hal ini lantaran mereka terlalu intens dalam berperan.

" Saat shooting adegan ini, @anggayunandareal 16 dan @justinwnta begitu intens berkelahi hingga hidung Justin patah terkena pukulan Angga" tulis salah satu akun.

3 dari 5 halaman

 Angga Yunanda Tonjok Hidung Justin Adiwinata Sampai Patah Saat SyutingAngga Yunanda Tonjok Hidung Justin Adiwinata Sampai Patah Saat Syuting © Instagram.com/@anggayunandareal16

Lebih lanjut, baik Angga dan korban, Justin merasa ammpu untuk melanjutkan prosesi syuting. Namun salah satu akun yang disinyalir adalah pihak yang juga terlibat dalam proyek serial tersebut lantas menghentikan syuting sementara serta memberikan pertolongan medis kepada Justin.

" Meski yg bersangkutan masih bersedia melanjutklan adegan tapi saya memutuskan untuk menghentikan shooting agar Justin segera mendapatkan penanganan medis" lanjut pemilik akun yang unggahannya tersebut di-repost oleh Angga Yunanda.

4 dari 5 halaman

Angga juga kemudian tampak menyesal dan mengutarakan permintaan maaf lewat unggahannya tersebut. " Maaf ya Tin" tulis Angga diikuti dengan emot sedih serta kedua telapak tangan yang menyatu.

Serial ini sendiri ditayangkan perdana pada 5 Maret 2021 pukul 18.00 WIB di WeTV dan Iflix. Episode baru serial ini akan ditayangkan setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by J u s t i n (@justinwnta)

Di sisi lain, Justin emndapat banayk dukungan kesembuhan dari para fansnya. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru yang justin upload di akun Instagram-nya.

"semoga cepet sembuh ya hidungnya" komentar @hortcakeberyy.

"Kak @justinwnta Semoga cepat sembuh hidungnya" tambah @aircuekk.

"Semoga cpt sembuh kamuu!yg ada diantara dua mata bor @justinwnta" timpal @angga.16_1.

Hem, semoga lekas pulih ya buat Justin. Tetap semangat!

 

Join Diadona.id