Kebelet Mau Buang Air di Pinggir Jalan, Cewek Ini Malah Disiram Warga!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 4 Agustus 2020 19:27
Kebelet Mau Buang Air di Pinggir Jalan, Cewek Ini Malah Disiram Warga!
Gak ada tempat lain apa?

Kita pasti pernah ada diposisi kebelet. Entah kebelet buang air kecil atau buang air besar. Nggak sedikit juga yang akhirnya memutuskan untuk buang air sembarang, buka di tempat yang seharusnya seperti toilet.

1 dari 3 halaman

Seperti wanita ini. Entah dari mana dan di mana video ini berasal, melansir dari akun Instagram @netijen.unfaedah, ada seorang cewek yang ingin buang air kecil di pinggir jalan.

Wanita Mau Buang Air © Diadona

Ia ditemani oleh teman ceweknya. Saat itu malam hari, jadi ia mungkin pikir tidak apa-apa buang air di pinggir jalan karena sedang sepi.

2 dari 3 halaman

Namun ketika ia sudah mau membuka celananya dan buang air serta mengambil ancang-ancang untuk buang air, warga yang sekitar yang melihatnya dari atas rumah menyiramnya.

      View this post on Instagram    

Udah kebelet bang. . . . . . . . . . #videolucu #rajangakak #hahavidgram #dagelantivi #dagelanvideo #videolucubanget #dagelantv #lucubanget #kocakabis #ngakakabis #ngakaksehat #ketawangakak #fufuvidgram #semenitvidgram #indovidgramcomedy #bikinngakak #thecommentnet_ #narsistrans7 #bikingemes #vshowindonesia #bikinramevideo #vidgramlucu #videoviral #viralindonesia #lucuabis #lucubanget

A post shared by Ngakak Lucu Kocak Meme Awreceh (@netijen.unfaedah) on

Beri Komentar