Keceplosan, Raffi Ahmad Sebut Gading Marten Balikan dengan Gisel! Bener Gak sih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 7 Januari 2022 09:51
Keceplosan, Raffi Ahmad Sebut Gading Marten Balikan dengan Gisel! Bener Gak sih?
Ini nih pengakuan Gading..

Gading Marten diketahui usai menghabiskan liburannya di Bali. Tak sendirian, ada Gempi sang buah hati dan juga Gisel sang mantan istri yang ikut berlibur bersama.

Liburan bersama yang melibatkan Gading dan Gisel ini sempat jadi perbincangan publik, mengingat status Gisel yang kini sudah tak lagi berhubungan dengan Wijin. Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Gading dan Gisel balikan karena mengambil liburan bersama.

1 dari 5 halaman

Tanpa diduga, Raffi Ahmad justru melontarkan pernyataan terkait Gading dan Gisel. Dalam momen Press Conference Title Season Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di CGV FX Sudirman, Kamis (6/1) kemarin, Raffi menyebut Gading balikan dengan Gisel.

" Gading balikan dengan Gisel. Uuups," ujar Raffi.

2 dari 5 halaman

Terus menerus diledek oleh Raffi, nyatanya Gading hanya bisa tertawa. Bahkan saat nama Wijin, mantan kekasih Gisel, disebut-sebut Raffi, Gading memilih diam dan tak berkomentar.

" Jangan marah dong," sebut suami Nagita Slavina tersebut.

" Anak setan," balas Gading sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Gading Marten © Diadona

Pernyataan Raffi terkait status Gading dan Gisel akhirnya bikin wartawan penasaran. Usai press conference, Gading langsung diserbu mengenai kebenaran pernyataan Raffi tersebut.

Saat dikonfirmasi, Gading membantah kabar balikan tersebut. Ia menyebut kebersamaannya dengan Gisel semata-mata untuk kebahagiaan Gempi.

" Nggak (balikan). Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Nggak ada (niat rujuk). Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," ujar Gading, seperti melansir dari Kapanlagi.com.

4 dari 5 halaman

Roy Marten, ayah Gading, juga sempat ditanyai pendapat tentang kemungkinan rujuknya sang anak dengan Gisel. Roy mengaku tak bisa banyak berkomentar mengenai kehidupan asmara sang putra.

" Yang pertama, yang jawab mestinya Gading bukan saya. Saya nggak bisa komentar apa-apa karena itu hidupnya Gading," pungkasnya.

Beri Komentar