Keciduk Beli Vespa Ratusan Juta, Aurel hermansyah Larang Atta Halilintar Masuk Rumah

Reporter : Galang
Kamis, 31 Maret 2022 14:35
Keciduk Beli Vespa Ratusan Juta, Aurel hermansyah Larang Atta Halilintar Masuk Rumah
Aurel Hermansya marah besar

Kejadian seru dan unik tersaji ketika Aurel Hermansyah mengamuk kepada Atta Halilintar. Aurel mengamuk ketika melihat suaminya kembali pulang dengan sebuah vespa tua.

Atta sendiri tidak diberi izin oleh Aurel untuk membeli vespa baru. Hal ini disebabkan koleksi vespa di rumahnya sudah terlalu banyak.

"Beli vespa lagi? Astagfirulloh. Kamu enggak lihat banyak itu di situ? Sayang ngapain sih beli-beli mulu ih," kata Aurel Hermansyah.

"Kamu udah banyak beli vespa sama aja aku beli tas. Kamu marah aku beli tas, aku marah kamu beli vespa. Mendingan beli pampers," sambungnya.

1 dari 2 halaman

aurel marah ke atta © Diadona

Enggan berdebat lebih lama lagi dengan suaminya, putri Krisdayanti itu mengultimatum agar segera mengembalikan vespa berwarna hijau itu ke penjualnya.

" Enggak usah masuk ke rumah kalau ayang masih banyak beli motor! Balikin ayang," ujarnya dilansir dari YouTube AH.

Dari sisi lain, Atta menilai reaksi istrinya itu terlalu berlebihan. Mengingat yang dia bawa pulang hanya sebuah motor vespa.

2 dari 2 halaman

aurel marah ke atta © Diadona

" Lebay banget nih! Ya kenapa sih marah-marah? Aku kan enggak pernah beli apa-apa, cuma beli vespa doang. Aneh banget nih istri saya," balas Atta Halilintar.

Enggan menuruti perintah istrinya. Atta justru menyembunyikan vespa barunya di dalam garasi.

Tentu saja melihat kabar seperti ini, warganet tidak tinggal diam. Mereka mulai memberikan komentar dan respons yang beragam.

" Mulai tumbuh bumbu-bumbu rumah tangga," tulis seorang netizen, " Mirip Nagita nyuruh Raffi balikin," ujar netizen lain, " Biarin sih Atta duitnya banyak," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar