Keciduk Rayu Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Dapat Tamparan dari Kalina Ocktaranny

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 22 April 2021 19:26
Keciduk Rayu Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Dapat Tamparan dari Kalina Ocktaranny
Simak yu

 Vicky Prasetyo sepertinya tidak bisa jauh dari wanita lain. Usai menikah dengan Kalina Ocktaranny, dirinya masih saja terlihat merayu cewek. Terbaru, Vicky  melancarkan aksinya dengan melontarkan rayuan maut kepada Celine Evangelista hingga tersipu malu.  

 

1 dari 4 halaman

Namun, siapa sangka saat Vicky Prasetyo  asyik merayu Celine Evangelista, Kalina ocktaranny tiba-tiba hadir di tengah-tengah mereka.

Melihat hal tersebut, Vicky Prasetyo langsung salah tingkah dan mencoba menjauh dari Celine. Namun, Kalina yang sudah tanggung kesal itu tak bisa menerima penjelasan dari Vicky dan memilih untuk menamparnya hingga terjatuh.

 

2 dari 4 halaman

A © Diadona

Seperti dilansir dari Merdeka.com, momen itu ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Tercydug! Vicky Lagi Merayu Celine, Kalina Datang! D'Cafe (19/04/21) Part 2' yang tayang pada 20 April 2021 kemarin.

Saat Vicky sedang merayu Celine, Kalina datang dengan raut wajah kesal. Tanpa basa-basi, Kalina minta Raffi untuk menampar Vicky. Hal tersebut membuat Vicky malu sampai salah tingkah.

 

3 dari 4 halaman

Rasa kesal yang tak bisa lagi dibendung, Kalina pun menampar Vicky sampai terjatuh. Vicky sempat tersenyum bingung dan menanyakan apa salahnya hingga ditampar seperti itu.

" Astagfirullah salah apa sih aku," kata Vicky dan Kalina hanya diam saja.

Beri Komentar