Kegirangan Pertama Kali Dengar Detak Jantung Buah Hati, Begini Reaksi Felicya Angelista

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 18 April 2021 09:45
Kegirangan Pertama Kali Dengar Detak Jantung Buah Hati, Begini Reaksi Felicya Angelista
Kehamilan Felicya Angelista mengejutkan publik beberapa waktu yang lalu.

Resmi menikah pada 9 Januari 2021, kabar kehamilan Felicya Angelista mengejutkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya pasangan ini memang ingin disegerakan memiliki momongan.

Baru-baru ini Feli membagikan dirinya periksa kandungan. Ini adalah pengalaman pertamanya mendengar detak jantung jabang bayi yang dikandungnya.

1 dari 2 halaman

Felicya Angelista Perlihatkan Rupa Bayi yang di Kandungannya © Diadona

Dilansir dari Instagram pribadinya, Feli terlihat menyapa buah hati yang kini masih dalam kandungannya ini. Istri Hito Caesar ini pun juga menceritakan reaksinya saat mendengan detak jantug buah hatinya.

" Hello there my little angel. I’m so happy to hear your heartbeat for the first time (Aku sangat senang mendengar detak jantungmu untuk pertama kali). Bener2 bikin hati meleleh," tulisnya pada Jumat (18/4/2021).

Feli pun menjelaskan jika buah hatinya kini telah berusia 8 minggu. Diusia kandungan inim rupanya Feli telah mengalami mual dan muntah lho.

2 dari 2 halaman

"Bener kata dr @thomaschayadi kalo mual & muntah artinya baby nya bertumbuh berkembang baik. Ini terbukti banget 2 minggu (pas kandungan 6weeks) kmrn msh cuma keliatan kantongnya, dan skg pas kandungan 8weeks udh begini kamu sayangku. I love you soooooo muchhhhhhhhhh dedeeeeeeeeeeeee bayiiiii!" jelasnya.


Feli pun tak lupa berdoa untuk kesehatan jabang bayinya ini.

"Sehattt2 terus ya sayaaaang di dalam perut mamoy hihih, Tuhan Yesus tolong selalu jaga dede bayi yaaaaa hihihi," tutupnya.

 

Melihat unggahan Feli ini, tak sedikit juga lho yang mendoakan buah hati Feli dan Hito ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

"Uwuwwww sehat-sehat terus ya bumil ku buat Felito junior kita," doa netizen lain.

"Hai baby, kira kira nanti kamu mirip siapa yaaaaa? Pasti seaktif peli dan sekocak hito. Bunti pasti terhibur banget sama kehadiran kamu. Sehat sehat yaaa baby, nanti ke curug sama bunti," komentar netizen yang lain.

Pertama kali dengar detak jantung buah hati, ternyata Feli sampai dibuat meleleh mendengarnya. Semoga saja bumil satu ini diberi kesehatan terus ya guys, begitu juga dengan jabang bayinya!

Beri Komentar