Kehamilan Dipertanyaakan, Nadya Mustika Pamer Potret Sang Anak Dalam Kandungan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Februari 2021 13:16
Kehamilan Dipertanyaakan, Nadya Mustika Pamer Potret Sang Anak Dalam Kandungan
Mirip siapa ya kira-kira?

Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri dari Rizky DA. Walau sempat ramai dengabn pemberitaan isu rumah tangga dengan sang suami, namun dirinya kini tengah hamil di usia kandungan 31 minggu.

" Banyak banget ya yg tanya aq beneran hamil apa ga?" tulis Nadya mewakili keterangan caption.

1 dari 3 halaman

Dalam unggahan tersebut Nadya juga mengungkap perasaan bahagia yang memuncah dengan menunjukkan foto hasil USG calon bayinya. " ayooo tebak mirip ummi atau abi nya?" lanjut Nadya.

Baik nantinya sang anak akan mirip dirinya atau sang suami, Nadya selalu mengharapkan kesehatan dan memberikan kasih sayang pada sosok anak yang belum lama akan hadir ke dunia.

2 dari 3 halaman

Rizki DA2 dan Nadya Mustika © Diadona

" Mau mirip ibu atau ayah, yang terpenting sehat selalu yaa utun sayang," ujar si cantik Nadya.

Sebelumnya, melalui unggahan Instagram pula  Nadya mengumumkan kehamilan pertamanya. Nadya menyertakan foto USG. " Alhamdulillah, sehat-sehat ya nak," tulis Nadya seperti dikutip Kompas.com dalam keterangan tertulis Instagram-nya, Selasa (5/1/2021).

3 dari 3 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui, Sejak menikah dengan Rizki D'Academy, rumah tangga Nadya Mustika Rahayu terus menjadi sorotan. Mulai dari potret mesra hingga konflik rumah tangganya tak pernah lepas dari perhatian warganet.

Setelah kabar perceraian Nadya dan Rizki santer berhembus, kehamilan Nadya pun menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan keduanya cukup lama tidak tampil bersama di publik usai Nadya dikabarkan hamil.

Sehat selalu buat Nadya Mustika dan calon anak.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu)

Beri Komentar