Kekeyi Pamer Kemesraan Bareng Cowok Ganteng, Pacar Baru?

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 27 Februari 2021 11:00
Kekeyi Pamer Kemesraan Bareng Cowok Ganteng, Pacar Baru?
Kekeyi is back, tentunya dengan kabar yang mengetarkan dong hehe~

Ratu pencipta sensai sosial media, Kekeyi kembali mengundang buah bibr warganet dengan unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah video bermesraan dengan seorang cowok yang cukup rupawan.

Kekeyi mengunggah video tersebut pada Jum'at (26/02). Video tersebut rupanya adalah video yang diambil dari akun Tiktok dia, yang jeas dalam video itu Kekeyi nggak segan-segan menunjukkan kemesraannya dengan cowok tersebut.

1 dari 3 halaman

Tuliskan Pesan Positif

Dalam unggahannya tersebut Kekeyi tak hanya menunjukkan kemesraannya dengan cowok rupawan itu. Ia meunggah video tersebut sambil diberi keterangan dengan pesan positif.

"Semua cewe dilahirkan cantik. Jangan membedakan semua cewe dari fisik atau kasta dan wajah." tulis Kekeyi dalam unggahan tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by kekeyi (@rahmawatikekeyiputricantikka23)

 

"Karna kecantikan itu dari hati
Dan kecantikan seutuhnya itu hanya milik yang di atas. FAHAM?" imbuh Kekeyi.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Menyikapi unggahan Kekeyi tersebut warganet tidak mau terlena dan diam begitu saja. Sebagai warganet Indonesia yang sangat aktif, mereka pun tak segan memeberikan komentar-komentarnya.

" Coba belajar dari yg udah" key :" ). Kekenapaa kamu suka melukai diri sendiri si? Gangerti lagi sama jalan pikiranmu" tulis salah seorang warganet dengan coba mengingatkan Kekeyi.

" Aaaahh kekey... Paling kalo followers cowoknya udag naik, trus cwok nya udah bikin yutube sndiri dan subs. Banyak... Serius dahhh kekey bakal di tinggalin.. belajar lah sama yg kemarin..." tulis warganet yang lain sambil tetap mengingatkan Kekeyi.

Beri Komentar