Kekeyi Ungkap Kiteria Suami Idamannya, Netizen Banyak yang Daftar Lho!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 25 Juni 2020 12:54
Kekeyi Ungkap Kiteria Suami Idamannya, Netizen Banyak yang Daftar Lho!
Wah, kayak gimana sih ya..

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube 'Yuni Official', Kekeyi mengungkapkan kriteria pendampingnya nanti. Sosok suami idaman yang didambakan Kekeyi tak harus kaya dan ganteng. Ia juga mengaku tak mau punya pendamping yang berasal dari dunia hiburan

 

1 dari 2 halaman

" Mungkin ada kriteria-kriteria khusus Key yang besok mungkin menjadi pendampingnya Kekeyi?" tanya Yuni Sophia, pembawa acara kanal Youtube 'Yuni Official'.

" Aku tuh sebenarnya, nggak perlu cowok yang, apa ya, kaya, terus nggak perlu cowok yang ganteng, nggak perlu cowok yang apa sitilahnya, artis, atau selebgram," jawab Kekeyi.

 

2 dari 2 halaman

Lebih lanjut, Kekeyi menyebut calon suaminya kelak harus setia, berkelakuan baik dan memiliki bekal ilmu agama sehingga bisa membimbing Kekeyi hingga di surga nanti.

" Yang penting dai setia, dia perhatian, dan dia selalu mengingatkan dan mengajarkan aku tentang agama, kayak gitu," lanjut Kekeyi dalam video tersebut.

" Nah mantep banget yang terakhir ini, berarti semua cowok-cowok nih, berarti yang sudah punya bekal, yang siap mempersunting Kekeyi, utamanya yang sudah punya bekal siap menjadi imam, punya bekal agama yang kuat dan siap menjadi imam menjadi pembimbingnya Kekeyi yang siap mengajaknya ke surga," ucap sang pembawa acara.

Beri Komentar