Kelamaan Jomblo, Vidi Aldiano sampai Kasih Buku Tips Memilih Jodoh ke Prilly Latuconsina!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 30 Juni 2020 17:34
Kelamaan Jomblo, Vidi Aldiano sampai Kasih Buku Tips Memilih Jodoh ke Prilly Latuconsina!
Semoga segera bertemu.

Cantik dan berbakat dalam bidang akting, siapa sih yang nggak kenal dengan Prilly Latuconsina. Meski populer, saat ini Prilly dikabarkan masih single lho.

Karena hal inilah yang sepertinya jadi ide bagi Vidi Aldiano memberikan kado spesial bagi pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. Kado spesial dari Vidi itu, ia berikan pada Prilly saat mereka ngobrol di channel YouTube milik Vidi Aldiano.

1 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina dalam channel YouTube Vidi Aldiano © Diadona

Sebelumnya, Prilly dan Vidi main tebak-tebakan lagu dan dimenangkan oleh Prilly. Karena menang, Vidi Aldiano memberikan kado spesial yang sudah ia siapkan bagi Prilly.

" Karena lo udah menang dan baik banget kan, lo gue kasih hadiah," kata Vidi sambil memberikan bingkisan kotak berwarna coklat pada artis berusia 23 tahun ini.

" Dapet hadiah ya kalau disini," ungkap Prilly.

" Ini khusus kita siapkan untuk lo. Semoga bisa membantu kehidupan lo kedepannya," sambung Vidi.

2 dari 3 halaman

Buku Memilih Jodoh

Prilly Latuconsina dalam channel YouTube Vidi Aldiano © Diadona

Kemudian, Prilly membuka nih hadiah dari Vidi. Setelah mengetahui isinya, ia terkejut sekaligus tertawa. Ternyata, pelantun lagu Nuansa Bening ini memberikan kado sebuah buku " Memilih Jodoh Terbaik" . Seperti yang kita tahu memang Prilly saat ini dikabarkan sedang single dalam waktu lama.

" Mohon maaf," seru Prilly saat membuka kado yang langsung disambut tawa dari Vidi.

" Guys, aku dikasih hadiah Memilih Jodoh Terbaik bekal, kriteria, dan tips islami memperoleh jodoh yang ideal," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Vidi menjelaskan bahwa ia memberi buku memilih jodoh secara islami untuk Prilly karena ia tahu bahwa Prilly dan keluarga memang sangat agamis. Jadi dirasa akan sangat cocok bagi Prilly. Apalagi, saat ini ia sedang single.

Kado ini juga disambut dengan positif lho oleh Prilly. Bahkan, ia juga menyapa jodoh masa depannya.

" Halo jodohku, sebentar lagi aku akan menemukanmu ya," canda Prilly sambil memegang kado dari Vidi Aldiano.

Semoga lekas bertemu dengan jodoh ya kalau gitu buat Prilly. Kalau kamu, pernah juga nggak dapet kado spesial seperti Prilly?

Beri Komentar